Share

Terbiasa Tampil Bareng Sm*sh, Dicky Tak Pede Bersolo Karier

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 205 1811242 terbiasa-tampil-bareng-sm-sh-dicky-tak-pede-bersolo-karier-YEjuulQ1zI.jpg Dickyy "Sm*sh" (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dicky Muhammad Prasetya akan segera meluncurkan single baru secara duo bersama salah satu rekannya, PJ. Member SM*SH ini mengaku belum berani untuk bersolo karier setelah boy band yang membesarkan namanya vakum.

(Baca Juga: Comeback, Leeteuk Sedih Siwon Tak Ikut Promosi Album Baru Super Junior)

Menurut pria yang akrab disapa Dicky ini, bernyanyi bersama SM*SH sudah menjadi bagian dari kebiasaannya. Sehingga perlu mental lebih untuk mengawali kariernya secara solo.

Selain itu, Dicky juga mengaku khawatir karyanya tidak bisa diterima pecinta musik Indonesia secara baik. Hal tersebut diungkapkan saat dijumupai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Karena dulu sendiri sebelum SM*SH terus karena biasa sama anak-anak ramean jadinya kayak untuk nyanyi bikin single takut," ungkap Dicky pada Kamis (9/11/2027).

"Karena aku orangnya belum terlalu pede untuk nyanyi jadi harus ada temen. Aku kan orangnya gampang drop takut singlenya enggak naik atau kurang minat jadi ya sudah bikin berdua. Awalnya iseng terus jadi karya," klekarnya.

Dicky akan segera merilis single baru yang tak lain adalah recycle dari salah satu grup band Tanah Air. Ia menggandeng PJ, yang juga memiliki latar belakang tak jauh berbeda darinya.

Menurut Dicky, berduet dengan PJ bisa membuatnya memiliki pilihan konsep lebih banyak. Pria berusia 24 tahun ini pun mengaku tak akan menghilangkan image boy band dan girl band di single keduanya bersama PJ tersebut.

(Baca Juga: Kunjungi Korsel, Donald Trump Dihibur Penyanyi Park Hyo Shin dengan Lagu Wild Flower)

"Misalnya (nyanyi) sendiri aku agak bingung juga mau cari konsep atau genrenya kayak apa. Kalau berdua kan kita bisa mikirin bareng dan enggak mau ngilangin image boyband dan girlband jadi kita tetep ada sentuhan boy band girl band," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini