Share

Pelaku Pengeroyokan Dicky 'SMASH' Diduga dalam Pengaruh Alkohol

Sumarni, Okezone · Senin 31 Juli 2017 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 31 33 1746945 pelaku-pengeroyokan-dicky-smash-diduga-dalam-pengaruh-alkohol-lfl1uG4wE0.jpg Dicky SMASH. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Berita tak menyenangkan datang dari penyanyi sekaligus aktor peran Dicky Muhammad Prasetya. Pentolan boyband SMASH itu baru saja dikeroyok empat orang pria tak dikenal pada Sabtu 29 Juli 2017 di kawasan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

Rupanya dalam kejadian nahas tersebut Dicky tengah bersama kawan-kawannya termasuk pedangdut Hesty ‘Klepek Klepek’. Dijelaskan Hesty, komplotan pria yang menganiaya pelantun I Heart You itu sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

"Iya mereka ada pengaruh alkohol," katanya melalui sambungan telefon pada Senin (31/7/2017).

Wanita berusia 23 tahun itu pun mengaku sempat membantu sang sahabat untuk menghadapi komplotan tersebut. Luka cakaran pun diterima Hesty ketika hendak membela Dicky.

"Ada aku lagi nemenin dia ada ada, aku sempet misahin juga cuma ya aku juga kena cakar. Kena cakar aja kena tangan," jelasnya.

"Iya ada kena juga, sempet, karena ada cewek-ceweknya juga di sana, sempat adu mulut. Adu argumen sempet. Orang itu duluan yang nyerang, kita pembelaan aja," imbuhnya.

BACA JUGA: Dicky 'SMASH' Dikeroyok 4 Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Awal mula debat, Hesty mengaku tidak tahu menahu. Yang pasti pasca-adu mulut, para pelaku langsung saling menonjok Dicky.

"Lagi nemenin Dicky, iya ada Dicky mau pulang, Dicky dikatain tuh, enggak terima. Gitu dikatain apa aku kurang tahu, kurang denger," tambahnya.

Imbas dari masalah ini, Dicky langsung membawa perkara ke pihak berwajib. Bintang GGS itu melaporkan empat pria yang dimaksud ke Polsek Mampang Prapatan pada 30 Juli 2017 pukul 15.27 WIB.

Sebagai sahabat, Hesty berharap kasus yang melibatkan Dicky dapat segera tuntas dan pelaku tidak lepas dari tanggung jawab.

"Apa yah, semoga cepat ketemu pelakunya, semoga segera ditangkap dan minta pertanggungjawabannya gimana, karena kan tangan Dicky lepas dari engselnya, ya semoga saja cepat bertanggung Jawab," tambahnya.

Sementara itu, Dicky segera buka suara usai pengeroyokan terjadi. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu mengalami babak belur cukup parah pada bagian wajah.

"Jadi guys ini hasil pengeroyokan aku Sabtu pagi kemarin. Bibir aku bengkak karena kena tonjok. Tulang engsel bahu kananku geser, kepala belakang saya benjol dan dada saya kegores," kata Dicky melalui Instagram Story miliknya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini