Share

Dicky SM*SH Jalani Pemeriksaan Bukti dan Saksi Kasus Pemukulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752673 dicky-sm-sh-jalani-pemeriksaan-bukti-dan-saksi-kasus-pemukulan-WqBI2PPYLx.jpg Dickyy "Sm*sh" (Foto: Instagram)

JAKARTA - Personel boyband SM*SH, Dicky Muhammad Prasetyo diketahui sempat mengalami kejadian buruk bersama asistennya Senli pada 29 Juli 2017 dini hari di lobby sebuah gedung di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut mengakibatkan beberapa bagian wajah dan tubuh pelantun I Heart U ini memar dan terluka.

Tak terima dengan kejadian tersebut, Dicky pun diketahui langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mampang Prapatan. Bahkan hari ini, Rabu (9/8/2017), ia dan dua orang saksi, yakni Senli (asisten) dan Hesty Klepek-klepek (sahabat), harus menjalani pemeriksaan bukti dan saksi.

Dengan didampingi oleh kerabat serta pengacara, pria bertubuh kurus ini diketahui telah datang sekitar pukul 10.00 WIB. Ia pun langsung masuk ke ruangan untuk diperiksa selama kurang lebih empat jam.

- Baca Juga: Dicky 'SMASH' Dikeroyok 4 Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

- Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan Dicky 'SMASH' Diduga dalam Pengaruh Alkohol

Menurut pihak kepolisian, hingga kini perkembangan kasus pemukulan yang menimpa rekan dari Bisma, Rangga, Rafel, Reza, dan Ilham ini masih dalam tahap pengembangan penyidikan. Bahkan hingga kini pihak kepolisian masih belum menentukan pelaku tragedi pemukulan yang dialami oleh pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

"Jadi hari ini, Rabu tanggal 9 Agustus 2017 Dicky bersama dengan temannya, Senli dan Hesty datang ke Polsek Mampang Prapatan dalam rangka pemeriksaan saksi. Jadi untuk memberikan keterangan terkait dengan kejadian kemarin di lobby Wisma Mulia," ujar IPTU Achmad Fajrul Choir, S.IP, selaku Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Rabu (9/8/2017).

"Adapun hasil perkembangan penyidikannya, kita masih belum tahu, karena sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap Dicky dulu, setelah itu baru ke Senli nya dan Hesty. Untuk terkait pelakunya kita masih dalam proses penyelidikan. Jadi belum tahu pelakunya, tapi langkah-langkah yang sudah kita lakukan, kita sudah periksa saksi-saksi di TKP. Mulai dari sekuriti, petugas valley, dsb, sudah kita panggil dan sudah kita periksa, kita mintai keterangan, sama sudah kita ambil cctv yang pas kejadian," sambungnya.

Sementara itu, menurut hasil tayangan cctv yang menjadi barang bukti tindakan pemukulan yang dialami pria 24 tahun tersebut, IPTU Achmad Fajrul menyatakan bahwa tayangan tersebut tak terlalu jelas terlihat. Bahkan dalam tayangan cctv tersebut, bentrok antara pihak Dicky dan terduga pelaku telah tercampur dengan orang-orang yang melerai kedua belah kubu.

- Baca Juga: Terlibat Adu Mulut Jadi Alasan Dicky 'SMASH' Dikeroyok Orang Tak Dikenal

- Baca Juga: Dicky SMASH Berharap Polisi Segera Buru Para Pelaku Pengeroyokan

"Disitu di cctv memang ada beberapa orang ya, yang memang melakukan. Karena sudah ramai, ada orang yang memisahkan jadi enggak terlalu jelas juga. chaos lah pada saat itu," paparnya.

"Cctv menjadi bukti petunjuk dan keterangan saksi saja sih," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini