Share

Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Ketemu Langsung

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2016 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 03 33 1303622 reza-pahlevi-tantang-indra-bekti-ketemu-langsung-KN2dvhBHpf.jpg Reza Pahlevi (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA- Reza Pahlevi menjadi salah satu korban pelecehan yang diduga dilakukan Indra Bekti. Reza pun berharap jika Indra Bekti akan mengakuinya.

Bersama dengan tim pengacaranya, Reza pun melaporkan Indra Bekti ke Sentra Pelayanan Polda Metro Jaya, kemarin. Menurut Reza, selama ini Indra Bekti selalu mengelak dengan apa yang telah dilakukan. Karenanya, Reza pun menantang presenter yang akrab disapa Bekti itu untuk bertemu secara langsung.

โ€œDia bilang sama teman-temannya enggak kenal sama saya. Kalau Indra Bekti enggak kenal sama saya, panggil dia kesini. Ngomong sumpah Alquran. Bberani enggak Indra Bekti ngomong sama saya,โ€ ujarnya dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (3/2/2016),

Lebih lanjut, Reza juga bercerita bagaimana bisa bertemu Indra. Menurut pria yang juga mantan Dai Cilik tersebut, Bekti-lah yang menghubunginya, dan menjanjikan untuk bisa menjadi seorang entertainer.

โ€œAwal kenalnya dari tahun 2010, baik-baik saja. Cuma yang saya enggak terima, dia sering janjiin (Jadi entertainer-red) terus. Dia sudah sering banget lecehin saya. Dia buka baju saya. Dia selalu melecehkan,โ€ ungkap Reza

Seperti diketahui, kasus pelecehan yang diduga dilakukan Indra Bekti bermula dari aktor FTV, Lalu Gigih Arsanofa yang melaporkan kepada pihak berwajib. Belum selesai dengan kasus tersebut, Indra pun kembali dilaporkan oleh Reza Pahlevi yang juga merasa menjadi korban.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini