Share

Reza Pahlevi Ungkap Kronologi Pelecehan dari Indra Bekti

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2016 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 03 33 1303577 reza-pahlevi-ungkap-kronologi-pelecehan-dari-indra-bekti-qFQI6fHwOz.jpg Reza Pahlevi (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA- Belum usai dengan Lalu Gigih Arsanofa, kini muncul nama baru yang diduga menjadi korban pelecehan Indra Bekti. Kemarin, seorang bernama Reza Pahlevi mendatangi Sentra Pelayanan Polda Metro Jaya, untuk melaporkan Indra Bekti.

Reza melaporkan Indra Bekti dengan tuduhan perbuatan cabul di bawah umur. Reza pun mengaku baru berani melaporkan setelah ada diduga korban lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Reza pun menuturkan bagaimana kronologi pelecehan yang dilakukan oleh Indra Bekti.

“Awalnya di stasiun tv Dia minta nomor hp saya, tiba-tiba telfon. Kaget kok seorang artis telfon saya,” ujar Reza dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (3/1/2016).

Setelah itu, Reza pun diminta untuk datang ke rumah Indra di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan. Namun rupanya, di rumah tersebut Reza mendapat perlakuan yang tidak senonoh.

“Akhirnya saya datang, dan sampai rumah dia, di radio dalam gang kenanga. Itu rumah dia persis 2010 awal kejadiannya. Begitu sampai rumahnya, saya masuk kamar dia. Tiba-tiba dia kunci pintu, ambil handbody,” terang Reza.

Pria yang sempat menjadi Dai cilik itu juga menuturkan sempat memberontak. Namun karena merasa terkurung, Reza pun tidak bisa berbuat banyak untuk kabur.

“Saya tolak begitu diraba-raba. Dia buka baju saya semuanya, saya tolak, saya mau berontak, mau kabur tapi tiba-tiba pintu sudah dikunci sama dia, saya enggak bisa kabur lagi,” tutup Reza.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini