Share

Demi Quality Time, Reza Pahlevi Boyong Istri ke Lokasi Syuting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 September 2017 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 04 33 1769286 demi-quality-time-reza-pahlevi-boyong-istri-ke-lokasi-syuting-HvqJz2mTev.jpg Reza Pahlevi (Foto: Revi/Okezone)

DEPOK - Menjalani syuting sinetron stripping memang merupakan pekerjaan yang baru dilakoni oleh aktor Reza Pahlevi. Hal tersebut bahkan ia akui membuatnya tak memiliki banyak waktu dengan sang istri, Astrilika Lintong, yang ia nikahi pada Agustus 2015 lalu.

(Baca Juga: Jadi Barong, Reza Pahlevi Temui Peran Sulit di Sinetron Cahaya Hati)

(Baca Juga: Olahraga di Sela Syuting, Reza Pahlevi Hanya Butuh Tali dan Pohon)

Minimnya waktu yang ia berikan untuk sang istri, membuat pria 31 tahun ini tak lantas membuatnya kehabisan akal. Bahkan ia mengaku sering kali memboyong sang istri ke lokasi agar bisa menemani dan mengurusinya.

"Quality time gimana ya, sama istri kan jarang ketemu, makanya untuk mensiasatinya saya ajak istri ke lokasi, jadi istri bisa sembari ngurusin suami di lokasi," ungkap Reza Pahlevi yang ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (4/9/2017).

Tak hanya dengan istri, Reza bahkan mengaku membawa keluarganya untuk main ke lokasi syuting. Hal tersebut ia lakukan lantaran ia memang harus menjalani perannya dalam sinetron Cahaya Hati, sambil tetap terus memperhatikan keluarganya.

"Kalau sama keluarga besar ya kalau mau datang setiap hari minggu, kita quality time bareng. Jadi lebih yang kita ngajak keluarga untuk main kesini dan quality timenya dipindahin kesini," paparnya.

Waktu yang tak banyak bisa ia berikan pada keluarga ternyata cukup sering membuat istri Reza Pahlevi komplain. Oleh karenanya ia mengajak serta sang istri untuk mau ikut dalam pekerjaannya meski hanya sekedar menemani.

"Istri komplainnya karena pulang malam, enggak ada waktu, makanya saya syuting gini saya ajak saja beliau ikut, untuk nemenin saja," imbuhnya.

(Baca Juga: Terungkap, Reza Pahlevi Diam-Diam Mengidolakan Alwi Assegaf)

(Baca Juga; Reza Fahlevi Ngebet Punya Momongan)

Kedatangan dan keikutsertaan sang istri dalam pekerjaannya diakui Reza cukup menyenangkan. Bahkan tak jarang sang istri membawakan makanan-makanan sehat seperti nasi beras merah dan lauk.

"Istri kalau datang ke lokasi biasanya suka bawain makanan, biasanya bawain beras merah. Tapi disini cateringnya juga enak," tuturnya.

"Kalau saya, yang penting itu sih sama setiap pagi telor bebek dua sama madu. Kalau untuk vitamin aku agak jarang, karena enggak terbiasa. Takutnya berhenti hemoglobinnya tinggi," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini