Share

Banyak Artis Terjerat Narkoba, Reza Pahlevi: Sudah Bukan Zamannya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 08 33 1752205 banyak-artis-terjerat-narkoba-reza-pahlevi-sudah-bukan-zamannya-Opz7GTXI3C.jpg Reza Pahlevi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Saat ini banyak publik yang dikejutkan dengan tertangkapnya para artis menggunakan barang haram narkoba. Hal itu pun membuat Reza Pahlevi sedikit memberi tanggapan. Aktor 31 tahun ini menilai bahwa penggunaan barang haram tersebut sudah bukan zamannya lagi.

(Baca Juga: Ngebet Punya Anak, Reza Fahlevi Belum Berniat Program Bayi Tabung)
 
Tak sampai disitu, bintang film Love Story itu pun menganggap bahwa pemerintah bahkan Presiden sekali pun saat ini sudah sangat serius dalam menindak peredaran narkoba. Ia pun lebih mengajak para rekan sesama artis untuk mensyukuri atas pekerjaan yang telah diberikan Yang Maha Kuasa.

(Baca Juga: Reza Fahlevi Ngebet Punya Momongan)
 
“Untuk menghimbau ke teman-teman artis, ya mohon maaf untuk narkoba-narkoba begitu sudah enggak zamannya lah, mungkin dulu iya atau apalah. Kita flashback ke diri kita masing-masing ya sudahlah buat apalagi toh sekarang Presiden kita Pemerintah kita keras, kita sudah dikasih kerjaan yang enak sama Allah ya intinya bersyukur ajalah. Terserah mereka teman-teman artis yang mau gimana, untuk himbauan dari aku lebih sedikit bersyukur saja,” tegas Reza Pahlevi kepada Okezone saat ditemui dikawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

(Baca Juga: Terungkap, Reza Pahlevi Diam-Diam Mengidolakan Alwi Assegaf)
 
Di sisi lain, rupanya Reza Pahlevi kini tengah disibukkan dengan syuting striping sinetron terbarunya Cahaya Hati. Ia pun lebih memilih fokus dengan sinetron ini ketimbang memikirkan tawaran bermain film layar lebar ataupun yang lain.
 
“Saat ini memang lagi fokus disini dulu di sinetron dulu, banyak sih tawaran film tapi lagi fokus disini dulu,” tambahnya.

(Baca Juga: Jadi Barong, Reza Pahlevi Temui Peran Sulit di Sinetron Cahaya Hati)
 
Dalam sinetron Cahaya Hati ini, Reza Pahlevi pun harus beradu akting dengan salah satu idolanya yakni Alwi Assegaf. Tak sungkan, Reza pun mengaku bahwa ia telah mengidolakan Alwi sejak bocah tersebut bermain dalam sinetron Raden Kian Santang.

Ia juga sedikit berkelakar bahwa dirnya bermain film ini lantaran lawan mainnya adalah Alwi Assegaf. Tak berpikir panjang dan setelah melihat skripnya, Reza pun menerima tawaran tersebut.

“Makanya saat ditawarkan dengan skrip ini saya baca dulu pemainnya siapa, ternyata pemainnya si Alwi Asegaf. Saya juga ngefans sama dia pas di Raden Kian Santan kan, iya bagus, ngaji juga bagus, indah merdu,” paparnya.
 
Selain beradu akting dengan Alwi masih banyak pula nama-nama tenar seperti Marissa Christina serta Eksanti yang turut bermain dalam sinetron ini. Meski begitu, aktor kelahiran 23 Desember 1985 ini juga sempat kesulitan memerankan karakternya sebagai Barong dalam sinetron garapan MNC Picture ini. Kesuliran tersebut ia dapat lantaran dituntut harus memeran karakter antagonis serta protagonis.
 
“Merubah seorang karakter protagonis menjadi antogonis. Kalau ketemu keluarga aku malah protagonis tapi ketemu orang lain antagonisnya keluar. Itu sih kesulitannya apalagi ditambah dengan improvisasi yang harus lucu, improvisasi kata-kata yang tidak biasa gitu, bagi saya itu karakter yang sulit ya,” tandasnya.   

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini