Share

Cinta Pitbull, Reza Pahlevi Dilarang Istri Tambah Peliharaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 05 33 1769327 cinta-pitbull-reza-pahlevi-dilarang-istri-tambah-peliharaan-wXJkUJVBaO.jpg Reza Pahlevi dan Istri (Foto: Instagram)

DEPOK - Kesibukan aktor pemeran Barong, Reza Pahlevi dalam sinetron Cahaya Hati memang tak bisa dipungkiri lagi. Rating sinetron yang cukup tinggi, ditambah dengan keinginan masyarakat untuk menambah panjang jam tayang, tentu membuat pria 31 tahun ini tak memiliki banyak waktu untuk bersantai.

Sedikitnya waktu untuk bersantai ternyata membuat keinginan Reza Pahlevi untuk menambah peliharaan dihalau oleh sang istri. Bahkan ia mengaku menyewa seorang handle boy untuk bisa memantau perkembangan anjing pitbull kesayangannya.

(Baca Juga: Terungkap, Reza Pahlevi Diam-Diam Mengidolakan Alwi Assegaf)

(Baca Juga: Demi Quality Time, Reza Pahlevi Boyong Istri ke Lokasi Syuting)

Meski begitu, ia mengaku masih menyempatkan diri untuk memberi peliharaannya, yakni anjing berjenis pitbull makan dengan tangannya sendiri. Hal tersebut ia lakukan agar peliharaannya bisa mengenali dirinya meski keduanya jarang untuk menghabiskan waktu bersama lagi.

"Nambah (pitbull) enggak boleh sama istri. Kalau saya sebenarnya pingin karena ngikutin hawa nafsu. Tapi dirumah saya 'handle boy'. Tapi biar begitu yang ngasih makan pitbull harus saya juga. Pitbull saya harus cium bau saya, jangan sampai dia nunduk sama 'handle boy' saya, tapi harus tunduk sama saya dan istri saya," ungkap Reza Pahlevi yang ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Yang ngasih makan itu juga harus saya dan istri saya. Karena pitbull itu keras kepala, semakin kita keras dia semakin menjadi-jadi. Kita harus lebih galak dari dia," sambungnya.

(Baca Juga: Banyak Artis Terjerat Narkoba, Reza Pahlevi: Sudah Bukan Zamannya)

(Baca Juga: Jadi Barong, Reza Pahlevi Temui Peran Sulit di Sinetron Cahaya Hati)

Memelihara anjing pitbull selama kurang lebih 10 tahun, tentu memiliki suka dan duka tersendiri bagi Reza. Ia bahkan sempat merasa sedih lantaran peliharaannya tersebut jatuh sakit.

"Sakit pernah, tapi enggak pernah dibawa ke dokter. Serem ya kalau dibawa ke dokter. Paling dokternya yang kerumah," paparnya.

Memiliki peliharaan di rumah, terutama hewan karnivora, tentu membuat suami dari Astrilika Lintong ini memiliki budget khusus. Bahkan ia mengaku selalu memberikan makan yang terbaik, lantaran dirinya telah menganggap pitbull tersebut sebagai anggota keluarganya sendiri.

"Ada anggaran khusus. Kan dia makannya daging, brokoli, wortel, tomat. Anggarannya juga lumayan karena ada sayur, daging buah. Lagipula, mau siapapun itu, piaraan itu anggota keluarga, enggak boleh pilah pilih. Jadi dia tetap jadi anggota keluarga kita. Sudah sepantasnya diperlakukan dengan baik," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini