Share

Macho Banget, Reza Pahlevi Akui Hobi Berburu Babi Hutan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 05 33 1769324 macho-banget-reza-pahlevi-akui-hobi-berburu-babi-hutan-p1mruHKi8q.jpg Reza Pahlevi (Foto: Ady/Okezone)

DEPOK - Tak seperti kebanyakan orang yang memiliki hobi seperti berolahraga dan bermusik. Aktor Reza Pahlevi mengaku memiliki hobi berpetualang. Namun bukan petualangan biasa, ia menyatakan bahwa dirinya hobi berburu binatang.

Kegemaran Reza Pahlevi dalam memelihara anjing pitbull, ternyata membuatnya menemukan hobi baru, yakni berburu. Tak main-main, pria berusia 31 tahun ini bahkan melakukan pemburuan ke berbagai kota di Indonesia, salah satunya Tasikmalaya dan Garut.

(Baca Juga: Demi Quality Time, Reza Pahlevi Boyong Istri ke Lokasi Syuting)

(Baca Juga: Terungkap, Reza Pahlevi Diam-Diam Mengidolakan Alwi Assegaf)

Baginya, berburu merupakan hobi yang cocok untuk melepas stres. Bahkan hobinya tersebut membuat dirinya mengaku memiliki enam buah pitbull sekaligus.

"Aku dirumah ada satu tapi ditempat mama ada lima. Kalau break syuting sempat diajak ke Tasik, ke Garut untuk berburu babi," ujar Reza Pahlevi yang ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Itu hobi aku. Hobi aku bukan gym, hobi aku berburu, melepas stres," sambungnya.

Suami dari Astrilika Lintong ini mengaku bahwa dirinya sudah sejak lama menyukai berburu. Pasalnya kegiatan outdoor yang ia lakukan tersebut bisa terbilang sebagai salah satu hal yang memacu adrenalin.

(Baca Juga: Banyak Artis Terjerat Narkoba, Reza Pahlevi: Sudah Bukan Zamannya)

(Baca Juga: Olahraga di Sela Syuting, Reza Pahlevi Hanya Butuh Tali dan Pohon)

"Sejak 2006 suka berburu. Waktu aku umur 22 tahun, tahun 2006, karena diajak sama perkumpulannya, lebih memacu adrenalin," paparnya.

Hingga saat ini Reza Pahlevi mengaku sudah cukup sering ikut dalam kegiatan berburu bersama teman-temannya. Bahkan ia mengaku akan melanjutkan petualangannya untuk berburu babi ke Padang.

"Paling jauh sekarang berburu ke Padang, di sana ada banyak babi. Dan kita berburunya juga berburu sehat gitu, karena dari jam 8 malam sudah selesai balik ke basecamp. Seru banget karena bawa anjing pitbull 10 terus dilepas gitu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini