Image

Melunak, Daniel Craig Bakal Bintangi Lebih dari Satu Film James Bond Lagi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017, 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 08 206 1751595 melunak-daniel-craig-bakal-bintangi-lebih-dari-satu-film-james-bond-lagi-8mdPTXMxnU.jpg Daniel Craig (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Daniel Craig memainkan karakter James Bond lagi. Jika sebelumnya ia sampai memilih menyayat pergelangan tangan ketimbang bermain Bond lagi, namun kini ia justru dikabarkan pasti bermain dalam tidak hanya satu, namun dua film Bond mendatang.

(Baca Juga: Berubah Pikiran, Daniel Craig Akan Kembali Bermain di James Bond)

(Baca Juga: Masih Ingin Jadi James Bond, Daniel Craig Tak Jadi Potong Tangan)

Dilansir The Sun, baru-baru ini, lagi-lagi produser Barbara Broccoli yang berjasa meminta Daniel kembali memerankan mata-mata terpopuler dunia itu. Barbara diketahui sempat meminta Daniel memainkan satu film Bond lagi, namun permintaan Barbara tersebut rupanya berkembang sampai dua film.

“Ada beberapa pembicaraan mengenai siapa yang akan jadi Bond berikutnya, tapi Barbara berhasil meminta Daniel memainkan dua film lagi. Dia dicintai penonton di seluruh dunia dan benar-benar membangkitkan box office film kami, jadi para bos belum bisa kehilangan dia," ucap seorang sumber dari film Bond.

(Baca Juga: Dibintangi Daniel Craig, Film ke-25 James Bond Bakal Rilis pada 2019)

 

(Baca Juga: Bukan Adele, Beyonce Dikabarkan Akan Mengisi Soundtrack Film Bond 25)

Jika pengumuman tersebut benar, maka aksi Daniel masih dapat disaksikan untuk waktu yang lama. Pasalnya, film kelima Daniel sebagai Bond (dan juga film Bond ke-25) yang berjudul Shatterhand tersebut baru direncanakan rilis pada November 2019. Menurut sumber dalam kru film, proses penulisan naskah Shatterhand baru saja selesai. Kendati demikian, belum ada kepastian mengenai jalan cerita yang akan disajikan dalam film Bond ke-25 itu.

Sedangkan itu, film keenam Daniel belum dipastikan kapan akan dibuat. Ada gosip yang tersebar bahwa film keenam Daniel itu akan berbentuk remake untuk film Bond tahun 1969 yang diperankan George Lazenby, berjudul On Her Majesty’s Secret Service. Film tersebut akan mencakup cerita pernikahan Bond dengan seorang wanita bernama Tracy, yang tak lama setelah menikah akan meninggal dunia.

Jika benar Daniel akan memerankan Bond dalam dua film lagi, maka ia akan bermain dalam film Bond sebanyak enam kali. Jumlah tersebut cukup untuk membuatnya legenda James Bond, mengingat saingannya hanya legenda Sean Connery dan mendiang Roger Moore, yang memerankan Bond sepanjang tujuh film.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini