Berubah Pikiran, Daniel Craig Akan Kembali Bermain di 'James Bond'

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 206 1732459 berubah-pikiran-daniel-craig-akan-kembali-bermain-di-james-bond-teePGQPTDb.jpg Daniel Craig. (Foto: Nerdist)

LOS ANGELES – Bagi Anda pecinta film James Bond mungkin masih ingat bagaimana sang aktor utama, Daniel Craig, mengatakan, tak akan berperan sebagai Agen 007 untuk kelima kalinya. Dia bahkan sempat berujar ‘lebih baik menyayat pergelangan tangan’ ketimbang bermain lagi dalam salah satu film franchise populer itu.

Namun sepertinya, Craig harus menjaga baik-baik pergelangan tangannya. Pasalnya, dia hampir dipastikan kembali berlakon sebagai Agen 007. Tak hanya Craig, menurut Mirror, Barbara Broccoli sebagai produser Bond, juga akan kembali melibatkan Adele sebagai pengisi lagu tema. Penyanyi asal Inggris itu pernah menggarap soundtrack film James Bond: Skyfall pada tahun 2012.

“Perlu waktu bagi Craig untuk bergabung lagi dengan James Bond. Namun, dia memberikan sinyal positif untuk itu. Sedangkan Adele telah menjadi bagian dari Bond selama ini. Craig dan Adele adalah winning team. Mereka pilihan terbaik yang pernah ada,” kata sumber dalam tim produksi film tersebut.

Sebagai catatan, pendapatan James Bond: Skyfall menjadi yang tertinggi di antara film Agen 007 lainnya. Kala itu, film itu sukses meraup pendapatan kotor sebesar 885 juta poundsterling atau setara dengan Rp15,2 triliun. Sukses serupa dituai Adele, yang meraih Brit Awards, Grammy Awards, dan Golden Globes melalui Skyfall.

Sebelumnya, Craig menolak untuk kembali bermain dalam James Bond karena proses syuting yang terlalu lama, sekitar dua tahun. Nama-nama seperti Idris Elba, Tom Hardy, Aidan Turner, dan Tom Hiddleston, sempat digadang-gadang akan menggantikan Craig pada saat itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini