Dilaporkan Kasus Penipuan, Anak Nia Daniaty: Saya Juga Dirugikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 33 1747816 dilaporkan-kasus-penipuan-anak-nia-daniaty-saya-juga-dirugikan-7eWnS08w0S.jpg Oi anak Nia Daniaty, kanan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) menyebut tuduhan penipuan yang disangkakan kepadanya telah memberikan kerugian baik secara materi maupun moril. Usai menjalani pemeriksaan, Oi mengurai permasalahan dirinya di tengah posisi sulit ini.

(Baca Juga: Anak Nia Daniaty Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penipuan)

 

(Baca Juga: Tersangkut Perkara Hukum, Oi Tak Ingin Bawa-Bawa Nama Nia Daniaty)

"Saya di sini kalau masalah dirugikan apa enggak, saya juga dirugikan," kata Oi saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/8/2017).

(Baca Juga: Anak Nia Daniati Digugat Cerai karena Foya-Foya)

 

(Baca Juga: Trauma, Nia Daniaty Takut Menikah Lagi)

Seperti diketahui, Oi memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait perkara penipuan yang dilaporkan oleh salah satu temannya, Rani pada 21 Juli 2017. Saat itu, Rani yang tak lain merupakan salah satu teman Oi, menuduh putri Nia Daniaty itu telah membawa kabur uang sebesar Rp61 juta.

Awalnya, Rani menyerahkan uang tersebut kepada Oi untuk mengurus dokumen perjalanan serta membeli enam buah ponsel pada April 2017. Kepada Rani, Oi berjanji akan menyediakan semua barang itu pada awal Juni 2017.

Namun hingga pertengahan Juli 2017, barang yang diminta Rani belum tersedia. Hal inilah yang kemudian menjadi latar belakang Rani mengajukan laporan.

Terkait laporan Rani atas kliennya, Muhammad Zakir Rasyidin selaku pengacara Oi mengatakan bahwa telah terjadi kesalahpahaman dalam perkara tersebut. Pasalnya, Zakir menyebut Oi juga menjadi korban penipuan dari pihak ketiga yang diberi mandat untuk mengurus pengadaan barang yang dimaksud.

Meski mengaku dirugikan dengan laporan Rani, Oi pada akhirnya tetap berharap agar kesepakatan damai diantara mereka dapat segera diwujudkan.

"Ya mudah mudahan semua prosesnya berjalan lancar, semua selesai," ucapnya.

Oi sendiri sama sekali tidak menjelaskan detail kronologi perkara yang membuat dirinya dilaporkan. Ia berkali-kali meminta awak media untuk langsung menanyakan hal tersebut pada kuasa hukumnya.

"Saya di sini enggak mau banyak ngomong," tutup Oi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini