nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

​FOTO: Fans Tak Rela Sinetron Roman Picisan Tamat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 01 33 1747730 8203-foto-fans-tak-rela-sinetron-roman-picisan-tamat-NtPZ2DQ6hk.jpg Roman Picisan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fans sinetron Roman Picisan yang dikenal sebagai Rompis Lovers masih tak menyangka sinetron kesayangan mereka akan segera berakhir. Buktinya, sejak tamatnya Roman Picisan diumumkan baru-baru ini, para Rompis Lovers masih terus berkomentar di berbagai laman di Instagram.
Β 
Keramaian terutama dapat dilihat di profil Instagram sutradara Yogi Yose, staf kreatif MNC Pictures Jovie Pratama, dan para pemeran, seperti Arbani Yasiz dan Umay Shahab. Pengumuman yang memang sudah berkali-kali disebarkan tersebut terus dikritik netizen yang tak rela aksi Roman dan Wulan di layar kaca harus berakhir.



β€œSemoga ada keajaiban rompis episode nya gak sampe disini aja @yogiyose,” tulis @lizuslizus.

β€œIni jga lagi nonton rcti om.. Nunggu ROMPIS tayang😍😍... Semogaaa ada keajaiban ga jadi TAMAT aamiin(Berharap boleh lah ya),” tulis @ziahdamayanti.

Sementara itu, ada juga yang berharap Roman Picisan dapat β€œdipindahkan” ke karya lain. Artinya, para fans berharap agar seluruh kru dan pemeran Roman Picisan dapat dipersatukan kembali dalam satu karya/produksi.

BACA JUGA: Adinda Azani Tak Menyangka Sinetron Roman Picisan Syuting di Eropa

BACA JUGA: Roman Picisan Rampung, Arbani Yasiz Ingin Jajaki Layar Lebar


β€œDitunggu karya selanjutnya om @yogiyose semoga kalian dipertemukan dalam 1 project lagi,” tulis @alvi_widhy.

Sebelumnya, Yogi dan Jovie mengumumkan bahwa sinetron drama romantis itu akan ditutup dengan episode terakhir yang akan tayang Selasa (1/8/2017) pukul 16.00 WIB di RCTI. Menurut beberapa foto dari keduanya, episode terakhir Roman Picisan akan mempertunjukkan momen romantis nan lucu saat Roman mengajak Dinda menari, diiringi musik yang dimainkan oleh sahabat-sahabatnya (diperankan Umay Shahab, Rahmet Ababil, Richard Ivander, dan Aldy Rialdy). Sementara itu, akan ada sesuatu antara Samuel (Umay) dengan Karin (diperankan Vebby Palwinta).

Di samping itu, Arbani rupanya ikut baper menghadapi akhir dari sinetron yang tayang sepanjang 107 episode tersebut. Ia merasa akan kangen sahabat-sahabatnya serta pihak lain yang terlibat dalam sinetron Roman Picisan.

BACA JUGA: Disambut Heboh oleh Fans, Pemain Roman Picisan Berikan yang Terbaik

BACA JUGA: Intip Keseruan Pemain Roman Picisan Bertemu Fans, Meriah Banget


β€œTerimakasih Roman Picisan! Telah pertemukan gue dengan orang orang hebat. Good memories! Ka @dayabwata gue bakal kangen dibawelin lo sihπŸ˜‚ seorang kaka tapi bawelnya kaya emak emak HAHAHAA. Aargh gegara kalian nih gue jadi sedih πŸ˜‚πŸ˜‚ gonna miss you all guys! Bakal kangen berat sama candaan kita di lokasi πŸ™ŒπŸΌπŸ™ŒπŸΌπŸ’―β€ tulis Bani dalam dua foto yang berbeda

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini