nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adinda Azani Tak Menyangka Sinetron Roman Picisan Syuting di Eropa

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 16:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 16 33 1718037 adinda-azani-tak-menyangka-sinetron-roman-picisan-syuting-di-eropa-BMd75wy63L.jpg Adinda Azanie (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Roman Picisan tak hanya syuting di Indonesia. Eropa tepatnya Rumania dan Turki akan menjadi tempat baru untuk menghibur para pecinta sinetron yang akan kembali tayang di RCTI ini.

Adinda Azani, pemeran Wulan tak menyangka sinetron yang dibintanginya tersebut bisa syuting sampai ke luar negeri. Ia pun antusias karena ini menjadi pengalaman baru untuknya.

"Pertama belum pernah terfikirkan karena awalnya cuma syuting disini doang kan, di Jakarta ternyata sampai kejadian sekarang sampai (luar negeri)," katanya dijumpai di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (16/6/2017).

Dara 23 tahun ini bersyukur akan hal tersebut. Tak hanya untuk pengalaman pertamanya, namun lebih pada kesempatan untuk sinetron bisa syuting di luar negeri.

"Ya masih bersyukur sih karena jarang kan sinetron syuting di luar. Cuma ada beberapa sinetron doang yang syuting di luar dann sekarang Roman Picisan yang aku kira syuting di Indonesia dan ternyata," tambahnya dengan senyum.

Selama ini sinetron Roman Picisan memang selalu ditunggu-tunggu oleh penonton setianya. Adinda juga yakin pencapaiannya dan para pemain lainnya karena adanya dukungan dari Rompic Lovers.

"Ini juga berkat Rompic lovers juga," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini