nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roman Picisan Rampung, Arbani Yasiz Ingin Jajaki Layar Lebar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 12:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 01 33 1747634 roman-picisan-rampung-arbani-yasiz-ingin-jajaki-layar-lebar-41u9cgRVEL.jpg Arbani Yasiz. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Memasuki masa tayang pamungkas pada malam ini (1/8/2017), Arbani Yasiz mengaku, merasa kehilangan Roman Picisan (Rompis) yang telah menjadi agenda rutinnya sejak lima bulan terakhir.

Namun, Arbani mengaku, belum memiliki rencana terkait apa yang akan dilakukannya ke depan setelah Rompis usai. “Sedih, namanya juga perpisahan. Tapi saya masih belum tahu kedepannya mau melakukan apa,” papar lelaki 22 tahun yang awam disapa Bani tersebut melalui tayangan Go Spot RCTI, Selasa (1/8/2017).

Lebih lanjut dia mengungkapkan, menyimpan keinginan untuk bermain dalam layar lebar. “Inginnya saya sih (main) film. Namun kalau dipercayakannya sinetron ya enggak apa-apa,” imbuhnya.

Rasa kehilangan serupa juga dilontarkan oleh aktor senior Atalarik Syach. Pasalnya, menurut aktor 44 tahun itu, Rompis merupakan salah satu sinetron yang sukses mempertahankan kualitas produksi. “Ya tapi mau bagaimana lagi, mungkin (usia) Rompis hanya sampai di sini,” ujarnya.

Sebelum akhirnya resmi mengakhiri masa tayang hari ini, sebenarnya sinetron arahan sutradara Yogi Yose ini sempat menuai pro dan kontra di kalangan penggemar. Hal itu bermula dari live Instagram yang dilakoni kedua pemerannya: Arbani dan Umay Shahab, medio Juni 2017.

Kala itu, kedua aktor muda itu menyebut penonton Rompis sebagai ‘fans alay’. Meski mendapatkan pembelaan dari sang sutradara, namun penggemar terlanjur mencap keduanya sebagai artis sombong.

Selain itu, sinetron Rompis juga sempat diisukan tamat pada 23 Mei 2017. Saat itu, melalui akun Instagram pribadinya, Yogi membocorkan kisah cinta Roman (Arbani Yasic) dan Wulandari (Adinda Azani) yang tak akan berakhir happy ending. Tak hanya itu, Yogi bahkan menegaskan, tidak akan ada Rompis musim kedua.

Sebagai informasi, sinetron Rompis diadaptasi dari film berjudul serupa yang dirilis pada 1980. Kala itu, film yang digawangi Adisoerya Abdy itu memasangkan Rano Karno yang berperan sebagai Roman dan Lydia Kandow sebagai Wulandari.

Dikisahkan, Roman yang berasal dari Medan merantau ke Jakarta dan jatuh cinta kepada adik kelasnya bernama Wulandari. Untuk bisa menaklukkan hati Wulandari, Roman mencoba berbagai cara, termasuk menciptakan puisi untuknya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini