nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Roman Picisan Habis Masa Tayang, Arbani Yasiz dan Umay Shahab Umbar Ucapan Manis

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 19:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 31 598 1747315 foto-roman-picisan-habis-masa-tayang-arbani-yasiz-dan-umay-shahab-umbar-ucapan-manis-rv0Pydff5N.jpg Arbani Yasiz. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Momen-momen terakhir sinetron Roman Picisan rupanya dirasa berat bagi dua pemeran utamanya: Arbani Yasiz dan Umay Shahab. Mafhum, keduanya telah berjibaku dengan tim produksi Roman Picisan dan rekan sesama aktor selama lima bulan terakhir. Inilah yang membuat kedua aktor muda ini menuliskan ucapan terakhir untuk melepaskan kepergian sinetron tersebut.  

Arbani misalnya, mengunggah sebuah video yang berisi kolase fotonya selama syuting Roman Picisan. Pada foto itu, dia menyelipkan caption bertuliskan, “Terimakasih Roman Picisan! Yang telah mengumpulkan kami semua di sini. Sudah mempertemukan saya dengan orang-orang hebat, yang selalu menebar kebahagiaan!

Melalui unggahannya itu, pemeran tokoh Roman tersebut berterima kasih untuk peran yang sudah dimainkannya selama 107 episode tersebut. Menjalin kerja sama apik dengan sutradara Yogi Yose, penulis skenario Donna Rosamayna, dan pemain lainnya, merupakan hal berharga yang dapat dipetik Arbani selama berperan sebagai Roman.  

Selain itu, lelaki 22 tahun yang awam disapa Bani itu, juga menuturkan rasa terima kasihnya untuk fans yang dikenal dengan nama RomPis Lovers. Menutup ucapannya, ia berjanji akan tetap berkarya tidak kalah hebatnya dari Roman Picisan.

Terima kasih juga kepada kalian semua Rompis Lovers selalu mendukung, mendoakan, menonton, dan mendukung kami semua di sini. Inilah karya kami, dan kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tunggu karya kami yang tak kalah picisan dari ini. Love you All!” tulisnya.

BACA JUGA:

Arbani Yasiz Tak Ingin Publikasikan Kekasih, Emang Punya?

Tak Takut Cinlok dengan Arbani Yasiz, Begini Sikap Adinda Azani

Terinspirasi Mars Met Venus, Arbani Yasiz Berharap Roman Picisan Diangkat ke Layar Lebar

Sementara itu, Umay merasa perannya sebagai Samuel Ardiansyah lambat laun masuk dan menyatu dengan sifat aslinya.

“Samuel Ardiansyah, orang yang semakin hari semakin masuk ke diriku. Bahkan, terkadang teman-teman di lokasi syuting suka bilang kalau saya tak bisa membedakan mana Umay mana Sam. Aku akan sangat kangen dengan Sam dan Fantastic 5,” tulisnya.

Hari ini (31/7/2017) dan 1 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB, sinetron Roman Picisan akan merampungkan masa tayangnya. Informasi tersebut dibenarkan oleh sang sutradaraYogi Yose, melalui akun Instagram-nya. Dalam unggahannya, Yogi berharap Roman Picisan dapat berakhir dengan TV Share dan rating yang mumpuni.

“Suka tidak suka, senang tidak senang, saya harus menyelesaikan cerita ini. Terima kasih sahabat RomPis dan pemirsa RCTI. BERIKAN KAMI DUKUNGAN DI 2 EPISODE TERAKHIR BIAR KAMI BANGGA DENGAN SHARE RATTING TERBAIK KAMI,” tulis Yogi dalam keterangan salah satu fotonya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini