nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Roman Picisan, Beby Tsabina Harus Pelajari Bahasa Belanda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 20:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 06 206 1883294 demi-roman-picisan-beby-tsabina-harus-pelajari-bahasa-belanda-9Io8zDBtE3.jpg Beby Tsabina (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures baru saja mengumumkan akan mengangkat serial Roman Picisan dan Preman Pensiun ke layar lebar. Acara syukuran menjelang syuting pun digelar di Gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Selain dihadiri oleh Valencia Tanoesoedibjo, acara juga diramaikan dengan kedatangan para pemeran dan sutradara. Beberapa di antara mereka adalah orang lama yang bermain dalam serialnya, namun ada juga pemain baru yang diperkenalkan.

Beby Tsabina menjadi salah satu aktor baru yang akan bermain dalam Roman Picisan. Pemeran utama di film ini akan tetap dimainkan oleh Arbani Yasiz sebagai Roman dan Adinda Azani sebagai Wulan.

(Baca Juga: Trio Wijaya Hingga Andmesh Kamaleng Meriahkan Acara Starhits Goes To Campus)

(Baca Juga: Impulsif, Pevita Pearce Punya Cara Agar Tak Kalap Belanja)

bismillah 🙏🏻💙💙

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on


Demi persiapan syuting, yang akan bertempat di Jakarta dan Amsterdam, Beby pun harus belajar Bahasa Belanda. Pasalnya tokoh Meira yang diperankan olehnya dikisahkan sebagai seorang mahasiswa Indonesia yang menuntut ilmu di Negeri Kincir Angin tersebut.

“Aku harus bisa Bahasa Belanda. Beban sedikit sih tapi jadi tantangan juga,” kata pemilik nama Cut Beby Tsabina ini.

Rencananya tim MNC Pictures akan memulai proses syuting Rompis esok hari di Jakarta. Setelah merampungkan adegan-adegan penting di sini, mereka akan bertolak ke Belanda pada tanggal 14 April.

Meski hanya mendapat jatah waktu singkat untuk mempelajari Bahasa Belanda, Beby tidak banyak mengeluh. Ia otomatis hanya belajar Bahasa Belanda dari guru yang telah disiapkan oleh tim produksi.

“Enggak kursus sih soalnya waktunya juga. Tapi dikasih guru dari MNC juga untuk belajar Bahasa Belanda,” ucapnya.

Selain harus belajar bahasa asing, para pemain Roman Picisan, termasuk Beby, harus menurunkan berat badannya. Aktris berusia 15 tahun ini pun terpaksa harus diet menuruti keinginan dari sang sutradara, Monty Tiwa.

“Jujur aku jarang banget olahraga. Tapi aku suka nahan-nahan makan gitu. Jadi kalau ke dietnya makannnya dikurangin, banyak minum air putih, makan buah. Gitu aja sih paling,” tandasnya.

Penasaran seperti apa aksi Beby merusak hubungan antara Roman dan Wulan dalam film Roman Picisan? Nantikan saja filmnya yang akan dirilis pada tahun ini.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini