nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adegan Vlog Jadi Scene Favorit Pemeran Mars Met Venus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 06:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 28 206 1745345 adegan-vlog-jadi-scene-favorit-pemeran-mars-met-venus-PT0lOO2EeO.jpg Pamela Bowie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terlibat dalam sebuah produksi film, para pemain tentu memiliki scene favorit dalam film yang mereka perankan. Sebagai salah satu pemeran utama, Pamela Bowie, mengaku memiliki scene favorit dalam film Mars Met Venus part cewek yang tayang sejak 20 Juli 2017 kemarin.

"Gue suka adegan vlog terakhir. Dari galau-galaunya Mila sampai akhirnya dia bisa senang lagi. Itu golden momen," ujar Pamela Bowie yang ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (27/7/2017).

- Baca Juga: Tayang Perdana, Tawa Seluruh Penonton Mars Met Venus Langsung Pecah

- Baca Juga: Reza Nangin: Gue Bakal Lari Pakai Yoga Pants Sama Rok Tutu

Berbeda dengan Pamela Bowie, Rani Ramadhany dan Reza Nangin justru memilih scene romantis antara Mila dan Kelvin sebagai bagian yang paling mereka sukai. Keduanya mengaku bahwa scene romantis mulai dari pdkt hingga proses menyatakan cinta menjadi scene yang membuat keduanya terbawa perasaan. Bahkan Rany mengaku gemas dengan peran Pamela Bowie dan Ge Pamungkas yang cukup membuatnya menjadi sering tersenyum sendiri.

"Aku sih favoritnya pas adegan Mila sama Kelvin lagi pdktan, kayak gemes saja gitu, kayak pas jaman muda banget. Kayak gemes-gemes gitu, kayak enggak mau tapi mau hahaha. Jadi kayak momen pdktnya itu bikin senyum-senyum sendiri, gemes saja," papar Rani Ramadhany.

"Kalau gue scene nembak. Kelvin nembak Mila itu gue suka banget. Pecah banget sih, jadi itu setiap kali gue nonton, mau berulang-ulang, gue tetap ketawa sih. Kampret sih," timpal Reza Nangin.

Sementara itu Pamela Bowie menyatakan bahwa Mars Met Venus sendiri merupakan film yang daoat menjaga mood para penontonnya. Pasalnya alurnya yang terus menerus naik, tentu membuat para penonton terjaga dan enggan untuk meninggalkan

"Kalau gue lihat satu film itu gimana cara film itu bisa ngejaga moodnya, jadi walaupun moodnya naik turun, biasanya kalau cerita itu kan dari bawah terus naik bisa turun lagi, nah itu gue suka saja," tutur Pamela.

- Baca Juga: Karena Pamela Bowie, Ge Pamungkas Nyaman Keluarkan Unek-Unek

- Baca Juga: Bintangi Mars Met Venus, Pamela Bowie Bongkar Aib Sendiri?

"Pas nonton keseluruhan film dan mood gue terjaga, jadi gue bisa mengikuti alurnya dengan enak. Enggak berasa saja," sambungnya.

Film Mars Met Venus sendiri menceritakan tentang perbedaan pandangan antara perempuan dan laki-laki. Film ini bahkan diketahui terdiri dari dua bagian, yakni part cewek yang tayang pada 20 Juli 2017 dan part cowok yang tayang pada 3 Agustus 2017 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini