nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang Perdana, Tawa Seluruh Penonton Mars Met Venus Langsung Pecah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 19:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 20 206 1740945 tayang-perdana-tawa-seluruh-penonton-mars-met-venus-langsung-pecah-GO6ZomrlQ9.jpg Suasana penonton di bioskop (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Film Mars Met Venus tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia tepat pada hari ini (20/7/2017). Para pemain pun kompak melakukan nonton bareng di beberapa kawasan, yakni Daan Mogot, Blok M, dan Bekasi.

Menurut pantauan Okezone, bangku-bangku salah satu studio bioskop di Blok M Square sudah dipenuhi oleh para penonton yang siap menonton film dari rumah produksi MNC Pictures tersebut.

Saat film dimulai gelak tawa dari penonton tak pernah berhenti. Beberapa bagian ini berhasil membuat bioskop dipenuhi riuh tawa dari penonton.

Salah satu bagiannya adalah penonton tertawa saat melihat ekspresi Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas berhasil memboncengi Mila yang diperankan oleh Pamela Bowie dan mengantarkannya pulang ke rumah.

Kemudian, tertawa penonton pun pecah saat Kelvin mendatangi rumah Mila untuk mengatakan rasa cintanya. Namun ketika mencurahkan isi hatinya, Kelvin diganggu oleh pedagang sate yang berada di depan rumah Mila.

Tak terasa, Mars Met Venus pun usai sudah. Ge, Rani dan Ibob langsung menyapa para penonton yang memenuhi studio. Kaget dengan kehadiran pemain, sontak membuat penonton kaget dan berteriak.

Film garapan Hadrah Daeng Ratu tersebut menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang menjalin hubungan kekasih. Namun selalu ada kisah lucu dan memancing perasaan lantaran dua sudut pandang pria dan wanita yang berbeda.

Part cewek sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop seluruh Indonesia tepat hari ini, 20 Juli 2017, sedangkan part laki-laki akan ditayangkan pada 3 Agustus 2017 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini