nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Nangin: Gue Bakal Lari Pakai Yoga Pants Sama Rok Tutu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 23:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 27 206 1745313 reza-nangin-gue-bakal-lari-pakai-yoga-pants-sama-rok-tutu-07XOYO9mRF.jpg Reza Nangin (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Aktris Pamela Bowie diketahui akan menjalani nazar untuk berjualan sate padang apabila penonton film Mars Met Venus mencapai angka 500 ribu penonton. Ternyata nazar juga tidak hanya ingin dilakukan oleh wanita berusia 23 tahun tersebut, tetapi juga rekannya sesama pemain dalam film tersebut.

(Baca Juga: Banyak Diminta, Mars Met Venus Tayang di 85 Layar Bioskop Indonesia)

Drummer sekaligus model, Rani Ramadhany yang mendapatkan peran sebagai Malia dalam film Mars Met Venus, mengaku juga akan menjalani nazar. Ia menyatakan bahwa dirinya akan unjuk bakat saat penonton film perdananya tersebut tembus satu juta penonton.

"Aku mau bikin tapi kalau satu juta penonton. Aku rencananya mau main percussion atau main drum di outdoor gitu. Entah dijalanan atau di taman, dan sendiri," ungkap Rani Ramadhany yang ditemui di Mal Cipinang Indah, Kamis (27/7/2017).

(Baca Juga: Heboh, Warga Bekasi Berebut Foto Bareng Pemain Mars Met Venus)

"Nantinya aku bakal solo drum atau solo percussion ya. Dan durasinya itu 10 sampai 15 menitan," sambungnya.

Lain Rany, lain juga Reza Nangin. Pria berusia 34 tahun ini mengaku akan menjalani nazar bersama rekannya Ge Pamungkas dan Cameo Project.

(Baca Juga: Sok Tegar, Karakter Bintang Mars Met Venus Mirip Kehidupan Nyata)

Rencananya jika film Mars Met Venus tembus 1 juta penonton, ia akan berlari dari Bunderan HI hingga Ratu Plaza saat Car Free Day. Namun ia menegaskan bahwa mereka akan mengenakan rok tutu dan juga yoga pants saat menjalankan nazar tersebut. 

"Kalau gue sih misalnya tembus 1 juta, gue bakal lari di car free day pakai yoga pants sama rok tutu dari bunderan HI sampai Ratu Plaza. Dan gue bakal ngelakuin itu sama Cameo Project dan Ge," ujar Reza Nangin.

(Baca Juga: Alasan Lelaki Berbohong Diungkap Part Cowok Film Mars Met Venus)

Sementara itu Reza Nangin mengaku menyesal telah memberikan ide tersebut untuk dipakai sebagai nazar. Pasalnya jika hal tersebut benar terjadi, dirinya tentu akan menanggung malu, meski ia mengakui bahwa hal tersebut nyatanya ia jadikan sebagai motivasi untuk menyemangati dirinya sendiri.

"Itu ide saya sih, saya juga nyesel sebenarnya ngomongnya, mana kencang lagi ngomongnya banyak yang dengar. Tapi itu sebagai motivasi sih untuk semangatin diri," papar Reza.

"Jadi paling nanti kalau sudah 900 ribu penonton saya bilang jangan nonton biar saya enggak lari pakai yoga pants sama rok tutu hahaha," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini