nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seru, Kehadiran Pemeran Mars Met Venus Bikin Warga Bogor Histeris

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 23:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 25 206 1743937 seru-kehadiran-pemeran-mars-met-venus-bikin-warga-bogor-histeris-ki8ShWiZZJ.jpg Serunya Nobar Mars Met Venus (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Ratusan pengunjung dikejutkan dengan kehadian dua pemeran utama film Mars Met Venus, Ge Pamungkas dan Pamela Bowie di XXI Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Okezone, Selasa (25/7/2017) Ge Pamungkas dan Pamelia Bowie tiba di XXI Bogor Trade Mall sekira pukul 18:00 WIB. Sesampainya di lokasi, keduanya pun masuk ke sebuah ruangan di dalam untuk beristirahat sejenak.

Beberapa saat kemudian, mereka pun masuk ke studio 5 dimana film Mars Met Venus diputar. Setelah itu, dua aktor tersebut bersembunyi dekat bangku penonton dan menunggu film selesai.

Ketika film Mars Met Venus selesai, mereka langsung keluar dari tenpat persembunyiannya dan menyapa para penonton di depan layar.

"Hallo Bogor !!!," teriak Ge dan Pamlea kepada penonton.

Seketika, seisi studio itu pun mendadak riuh karena terkejut melihat dua pemeran utama film drama komedi besutan MNC Picture tersebut.

"Ge... Pamela..," riuh penonton sambil berebut maju ke depan.

Suasana kegembiraan sangat terasa di dalam studio. Tidak henti-hentinya para penonton meneriakan Ge dan Pamela. Mereka pun terlibat tanya jawab tentang film Mars Met Venus yang baru diputar.

"Gimana film nya Bogor? Wah meriah bener ya sampe penuh gini," ucap Ge.

Usai berbincang sejenak dengan penonton, mereka menyempatkan diri untuk berfoto selfie dan membuat video singkat di dalam studio.

" Yang cewek teriak cewek, yang cowok teriak cowok ya," ajak Ge dan Pamela ke penonton.

Setelah itu, kegiatan "Meet & Greet film Mars Met Venus" ini dilanjutkan di luar studio bersama Ge dan Pamela. Sekedar diketahui, film Mars Met Venus Part Cewek ini sudah di rilis sejak 20 Juli 2017 di seluruh bioskop di Indonesia.

Film drama komedi ini pun mendapatkan sambutan hangat dari pencinta film dalam negeri terutama para remaja karena menghibur dan menceritakan kisah yang di alami dikehidupan nyata.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini