nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Batman Bawa Tim ke Batcave di Video Baru Justice League

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 25 206 1743555 foto-batman-bawa-tim-ke-batcave-di-video-baru-justice-league-0XrqLB4s4s.jpg Poster film Justice League (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Masih belum puas dengan trailer spesial berdurasi empat menit dari Justice League? Tenang saja karena Warner Bros dan DC Films sudah menyiapkan video pendek lain untuk memanjakan penggemar setia mereka.

Menyusul perilisan trailer panjang di Comic Con 2017, Warner Bros dan DC kemudian mengeluarkan video pendek Justice League. Video tersebut berisi sedikit adegan baru yang tak ada di trailer Comic Con.

Di video pendek tersebut, penonton dapat melihat bagaimana Batman membawa tim superheronya ke Batcave. Video dibuka dengan adegan Batman, Wonder Woman, Aquaman, dan Cyborg berdiri di elevator yang membawa mereka masuk ke tempat persembunyian Bruce Wayne tersebut.

Begitu tiba di Batcave, Batman langsung memberitahukan kedatangan teman-temannya kepada pelayan setianya, Alfred. “Aku membawa beberapa teman,” terdengar suara Batman.

Alfred yang tak menyangka akan kedatangan sejumlah superhero tampak terkejut. Kekagetannya makin bertambah ketika Aquaman menyapa seolah-olah mereka sudah pernah bertemu sebelumnya. “Badass, Alfred,” sapa Aquaman.

Adegan lain di sisa video tersebut sama saja dengan yang ada di trailer Comic Con. Lagi-lagi, sosok Superman tak dimunculkan dalam video baru itu. Walau tak ada di trailer dan video ini, Superman telah dipastikan akan ikut ambil bagian di Justice League.

Namun tak ada yang tahu bagaimana cerita Superman yang dikisahkan mati di Batman v Superman: Dawn of Justice tahun lalu akan bisa hidup lagi dan kembali bertarung menyelamatkan dunia. Saat ditanya soal ini dalam konferensi pers Comic Con akhir pekan lalu, para pemain Justice League kompak merahasiakan kembalinya Superman.

Justice League akan bercerita tentang usaha Bruce Wayne untuk mengumpulkan para superhero demi melawan ancaman lebih besar yang mengancam bumi. Justice League sendiri dibintangi oleh aktor-aktor papan atas seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller dan masih banyak lainnya.

Beberapa karakter baru akan muncul di Justice League. Salah satunya adalah Ratu Amazon dan Jenderal Antiope yang melakukan debutnya di Wonder Woman bulan lalu. Film ini akan dirilis di bioskop 17 November 2017 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini