Image

Enji Buka Suara Terkait Pengaduan ke KPAI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 16:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647408 enji-buka-suara-terkait-pengaudan-ke-kpai-Moc2pqwLpN.jpg Pengacara Enji (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Henry Baskoro Hendarso (Enji) memberikan penjelasan terkait pemberitaan yang menyebut dirinya telah memasukkan pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait larangan bertemu dengan sang anak, Bilqis Khumaira Razak.

Melalui keterangan kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju, Enji sama sekali tidak tahu menahu perihal keberadaan pengaduan tersebut.

"Kita coba klarifikasi, apakah ini pengaduan baru atau yang sudah diajukan empat tahun lalu. Ternyata, hingga saat ini mas Enji belum ada pengaduan baru," ujarnya di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat (20/3/2017).

Dijelaskan oleh Denny, Enji memang sempat memasukkan pengaduan serupa ke KPAI sekira empat tahun yang lalu. Namun, pengaduan tersebut masih belum mendapatkan kejelasan hingga pemberitaan tersebut muncul ke permukaan.

Kendati telah memberikan penjelasan terkait pemberitaan tersebut, Enji tidak terlihat hadir di lokasi. Menurut keterangan Denny, mantan suami Ayu Ting-Ting tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

"Mas Enji tidak bisa hadir untuk bertemu rekan-rekan karena lagi ada pertemuan yang tidak bisa ditinggalkan," tuturnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini