nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocak, Gelagat Mencurigakan Chris Pratt demi Sepotong Kue

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017 10:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 18 33 1645914 kocak-gelagat-mencurigakan-chris-pratt-demi-sepotong-kue-spHwhTpqZ8.jpg Chris Pratt (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELES – Chris Pratt membuktikan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tak kuat menahan rasa laparnya. Di tengah malam, ia tak sanggup jika harus memakan camilan yang seharusnya ia makan di esok hari.

Dalam sebuah video pendek yang diunggahnya di Instagram, Pratt menunjukkan bahwa ia sedikit licik. Ia mencuri-curi kesempatan untuk makan kue meski seharusnya ia sudah terlelap di kasur.

Hot new full length episode of #WHATSMYSNACK

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

“Saya seharusnya tidur, tapi justru malah mungkin memakan camilan untuk hari esok. Saya seharusnya memakannya besok, tidak hari ini,” ujarnya membuka video yang ia beri tanda pagar #WHATSMYSNACK itu.

Dengan kocaknya, ia lalu membuka kue berjenis olive oil pistachio yang ada di mejanya. Setelah itu, ia mencium aroma dan malah tergoda untuk memakannya.

Ia pun memotong sedikit kue itu lalu memakannya. Sadar merasa kelaparan dan mendapatkan sesuatu yang enak, Pratt pun khilaf dan justru menghabisi pistachio tersebut.

Lebih lucunya lagi, ia hanya menyisakan sedikit serpihan kue yang kemudian ia sengaja tinggalkan di dalam wadahnya. Dengan sedikit bergurau, ia mengatakan akan menyisakan serpihan tersebut untuk esok hari.

Ada-ada saja tingkah pemain Guardians of the Galaxy ini, ya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini