Amazon Studios Incar Film Baru Chris Pratt Senilai Rp2,8 Miliar

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 206 2346461 amazon-studios-incar-film-baru-chris-pratt-senilai-rp2-8-miliar-FXQ8e7U7mt.jpg Amazon Studios incar film baru Chris Pratt. (Foto: Vanity Fair)

LOS ANGELES - Amazon Studios dikabarkan mengincar film terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War untuk tayang streaming. Distributor film itu dikabarkan membanderol USD200 juta (Rp2,8 miliar) untuk mendapatkan hak siar film tersebut.

Namun menurut Variety, belum ada keputusan final terkait pembelian film tersebut. Amazon dikabarkan tertarik membeli film tersebut karena deretan aktor yang memerankannya.

The Tomorrow War.

Selain Chris Pratt, film tersebut juga dibintangi Yvonne Strahovski, Betty Gilpin, Keith Powers, Sam Richardson, dan J. K. Simmons. Proyek ini diarahkan sutradara Chris McKay, sementara Zean Dean menulis skenarionya.

Film bergenre science-fiction itu berkisah tentang kehidupan manusia di masa depan yang dikuasai oleh alien. Untuk menyamakan kedudukan, para ilmuwan mengembangkan cara untuk mengajak tentara berperang melawan alien.

Penawaran tayang streaming ini datang setelah melihat kondisi pandemi COVID-19 yang tak kunjung menunjukkan perlambatan. Awalnya, distribusi film ini diserahkan kepada Paramount Pictures dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Juli 2021.

Baca juga: Chris Pratt Muncul Perankan Star-Lord di Thor: Love and Thunder

Namun tampaknya, Skydance Media selaku rumah produksi The Tomorrow War menilai, skema tayang streaming menjadi solusi tertepat di tengah pandemi. Sebelumnya, Amazon sudah mengakuisisi beberapa film.

The Tomorrow War.

Beberapa di antaranya adalah Borat Subsequent MoviefilmComing 2 America, dan film thriller Michael B. Jordan, Without Remorse. Hal ini sesuai dengan arahan Head Amazon Studios, Jennifer Salke yang mendorong penayangan film secara streaming selama pandemi COVID-19.*

Baca juga: Kim So Hyun Teken Kontrak Eksklusif dengan Agensi Jun Ji Hyun 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini