Chris Pratt Dikaruniai Anak Kedua, Mantan Istri Kirim Kado

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2260919 chris-pratt-dikaruniai-anak-kedua-mantan-istri-kirim-kado-0kR1Xk3p6E.jpg Anna Faris kirim kado untuk kelahiran anak kedua Chris Pratt. (Foto: Instagram/@prattprattpratt/@annafaris)

LOS ANGELES - Aktris Anna Faris memberikan ucapan selamat untuk sang mantan suami, Chris Pratt dan istrinya, Katherine Schwarzenegger yang baru dikaruniai bayi perempuan. 

Seorang sumber mengatakan, sang aktris mengirimkan kado untuk merayakan kelahiran bayi bernama Lyla Maria Schwarzenegger Pratt tersebut. Anna Faris dan Chris Pratt diketahui memiliki hubungan yang harmonis setelah bercerai pada 2018. 

Anak kedua Chris Pratt.

“Anna sangat bahagia untuk Chris dan Katherine. Dia juga senang karena sekarang putranya resmi menjadi seorang kakak,” ujar sumber dekat Anna Faris itu seperti dikutip dari E! News, Rabu (12/8/2020). 

Seperti diketahui, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger mengumumkan kelahiran Lyla Maria lewat Instagram, pada 10 Agustus 2020. Bersama foto tangan sang bayi, aktor Guardian of the Galaxy tersebut menuliskan, “Ibu dan bayi dalam keadaan sehat dan kami sangat terberkati.” 

Baca juga: Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Dikaruniai Anak Pertama

Chris Pratt membawa istri dan bayinya kembali ke rumah pada 7 Agustus 2020. Arnold Schwarzenegger, Maria Shriver, dan saudara Katherine dikabarkan memberikan kejutan untuk menyambut kelahiran Lyla di rumah mereka. 

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger.

“Katherine dan Chris sangat bahagia dan menikmati kehidupan mereka sebagai orangtua. Katherine bisa beradaptasi dengan peran barunya sebagai ibu, sementara Chris sangat membantunya,” kata sumber dekat pasangan ini.*

Baca juga: Nagita Slavina Ungkap Alasan Urung Ceraikan Raffi Ahmad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini