Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 206 2495464 chris-pratt-jadi-pengisi-suara-garfield-di-film-animasi-terbaru-mKP1pKve8t.jpg Chris Pratt jadi pengisi suara Garfield di film animasi terbaru (Foto: Instagram/ @prattprattpratt)

LOS ANGELES- Aktor Chris Pratt dikabarkan jadi pengisi suara Garfield dalam film animasi terbaru. Dia juga mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya. 

Dia membagikan foto kucing oranye pecinta lasagna dan pembenci hari Senin tersebut. Garfield terlihat menatap sinis dan menyilangkan tangannya. 

Chris Pratt

BACA JUGA:

Melanie Subono Tertampar Lihat Hasil USG Pasca Operasi Angkat Rahim

Ulang Tahun ke-56, Rumah Mewah Shah Rukh Khan Dipenuhi Cahaya

"Well, hari Senin ini tidak menyebalkan," tulis Chris Pratt pada instagramnya, dikutip pada Selasa (2/11/2021).

Naskah dari film terbaru ini ditulis oleh peraih nominasi oscar untuk film Finding Nemo, yakni David Reynolds. Kemudian disutradarai oleh Mark Dindal. Mark sendiri merupakan sutradara dan penulis cerita film animasi populer, Chicken Little.

Baik Mark dan David pernah bekerja sama dalam animasi Disney yaitu The Emperor's New Groove. Tokoh kucing Garfield sendiri diciptakan oleh Jim Davis dan pertama kali muncul pada komik di tahun 1978. Garfield digambarkan sebagai kucing oranye yang malas dan kerap menyebabkan masalah bagi Jon Arbuckle, pemiliknya, dan anjing bernama Odie.

Garfield pernah hadir di layar lebar dalam live action/animasi hybrid pada tahun 2004 lalu berjudul 'Garfield'. Dua tahun kemudian muncul sekuelnya yakni, Garfield : A Tail of Two Kitties.

Sementara itu, selain terpilih menjadi pengisi suara Garfield, Chris Pratt juga terpilih dalam mengisi suara tokoh Mario Bross dalam 'The Super Mario Bross' yang dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini