nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Demo 212, Camelia Malik Siapkan Posko di Monas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 01 33 1556601 ikut-demo-212-camelia-malik-siapkan-posko-di-monas-BWJG8piT16.jpg Camelia Malik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Untuk mendukung kelancaran aksi damai 212, pedangdut Camelia Malik mengaku sudah menyiapkan tempat disekitar lokasi aksi damai yang diketahui akan berlangsung di Monumen Nasional (Monas).

Meski besok akan memulai aksi di pagi hari, pedangdut 61 tahun tersebut tetap akan menyapa para relawan yang sedang berada di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Hal tersebut ia lakukan untuk menunjukkan rasa solidaritasnya sesama umat muslim, sekaligus mengkordinir jalannya aksi damai tersebut.

"Kita akan pergi (ke Monas), karena saya tinggal di dekat situ. Jadi saya sama semua teman dan saudara-saudara dan hamba-hamba Allah kita sudah ambil tempat yang dekat dari lokasi," ujar Camelia Malik yang ditemui di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis 1 Desember 2016.

"Tapi malam ini saya akan tetap disini (At-Tin) karena saya ingin menyapa saudara-saudara yang dari daerah. Bahwa benar kita menjadi kordinator untuk aksi damai di At-Tin ini," sambungnya.

Pelantun Colak Colek ini mengaku tidak khawatir dengan jalannya demo esok hari. Baginya, ia bersama rekan-rekannya akan sama-sama mencari kebenaran mengenai kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama.

"Enggak khawatir, Lillahi Ta'ala saja. Kalaupun ada yang semprot gas air mata, itukan sudah resikonya. Itukan perjuangan, harus mencari kebenaran, jadi bukan menang kalah tapi benar salah, hitam atau putih," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini