nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stroke, Ibunda Camelia Malik Meninggal Tanpa Tinggalkan Pesan

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 18 Januari 2015 17:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 01 18 33 1093882 ibunda-camelia-malik-meninggal-tanpa-tinggalkan-pesan-udylvRGDgP.jpg Ibunda Camelia Malik meninggal tanpa meninggalkan pesan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ibunda Camelia Malik (Mia), Farida binti Ahcmad Al Hasny, meninggal karena mengidap stroke. Almarhumah pun tidak meninggalkan pesan.

Kata Mia, mendiang ibunya meninggal karena telah lama mengidap stroke.

"Sudah sepuh, ada stroke, asma juga. Terakhir tadi malam doa sama-sama, kita bergiliran doa. Kemudian ibu saya jam 07.20 WIB tadi pagi dinyatakan meninggal di ICU RSPAD," kata Mia di rumah duka Kav. Polri Blok B, No.11 Cilandak KKO, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (18/1/2015).

Lantaran sudah tidak bisa berkomunikasi, mendiang ibunya tidak meninggalkan pesan apapun.

"Ibu saya begitu kena stroke sulit utk berkomunikasi juga, eggak bisa bicara lagi. Kita bicara pakai hati saja. Ibu tahu apa hati kita, kita juga tahu apa hatinya. Kalau pijat kakinya kita tahu mau ibu dipijat di bagian mananya. Jadi enggak ada pesan apa-apa," tutup Mia.

Farida binti Ahcmad Al Hasny meninggal di usia 87 tahun, pada Minggu (18/1/2015) pukul 07.20 WIB. Almarhumah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Cilandak.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini