Share

Demi Sambut Habib Rizieq, Camelia Malik Rela Jalan Kaki

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 11 November 2020 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2307675 demi-sambut-habib-rizieq-camelia-malik-rela-jalan-kaki-kIom4tSLgZ.jpg Camelia Malik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut senior Camelia Malik, menjadi satu dari sekian banyak orang yang menyambut kepulangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Melalui akun Instagramnya, pelantun Rekayasa Cinta ini nampak membagikan beberapa video saat dirinya menjemput Habib Rizieq ke Bandara.

Dalam salah satu video, Camelia Malik mengungkapkan bahwa dirinya bersama teman-temannya, rela berjalan 3 kilometer hingga akhirnya sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Bahkan, ia mengaku sudah berada di Bandara sejak pukul 07.00 WIB.

 

Baca Juga: Momen Berkesan Camelia Malik Bersama Mendiang Ade Irawan

"Alhamdulillah kita sudah bisa masuk ke dalam. Walaupun kita jalannya kurang lebih 3 kilo. Tapi akhirnya kita potong-potong jalan cari jalan tikus. Alhamdulillah, mohon doanya terus, amin," ungkap Camelia Malik dalam unggahannya di akun Instagram.

Sementara itu, pada unggahan berikutnya, wanita berusia 65 tahun itu menyebut bahwa demi Habib Rizieq, dirinya tak hanya rela berjalan jauh.

 

Ia bahkan mengaku sudah sejak subuh berangkat menuju Bandara demi menyambut Imam Besar FPI tersebut.

"Abis jemput HABIEB. LAPEEEERRRR JALAN KAKI 3 KM. DR SUBUH. ALHAMDULILLAH," tulisnya lagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini