nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camelia Malik Ajak Artis Ikut Aksi Damai 212

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016 17:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 01 33 1556374 camelia-malik-ajak-artis-ikut-aksi-damai-212-gsI5iHgIWh.jpg Camelia Malik (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Tak hanya Camelia Malik yang ikut serta menjadi relawan dalam aksi damai 212 yang berlangsung, Jumat 2 Desember 2016 besok. Wanita 61 tahun tersebut juga turut mengajak beberapa rekan-rekan sesama artis untuk ikut ambil bagian dalam rencana tersebut.

Jika dirinya dan Evie Tamala menjadi kordinator bagi para peserta aksi damai 212 untuk mendapatkan tempat singgah, artis-artis lain juga turut membantu untuk memberikan donasi lain dan juga memberikan tenaga mereka untuk aksi esok hari.

"Yang ikut serta teman-teman saya banyak sekali. Artinya hampir semua artis-artis ikut. Misalnya saya disini sama Evie Tamala. Tapi ada Fitria Elvi juga ikut memberikan tenaga, pikiran dan lain-lain," ujar Camelia Malik yang ditemui di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2016).

"Kemudian juga ada Baby Zelvia, Hengky Tornando, ada Yunita Ababil, dan banyak sekali, ada Eddies juga, kita enggak bisa sebutin satu-satu. Tapi kita sudah terbagi untuk mengurus masing-masing," sambungnya.

Pelantun Colak Colek ini juga menyatakan bahwa ada fasilitas lain selain tempat singgah yang mendukung aksi yang akan dilaksanakan esok hari. Antara lain fasilitas seperti makanan, baju kojo, sandal jepit, dan plester.

"Fasilitas lain ada. Misalnya gini, Insya Allah mudah-mudahan cukup. Makan siang sudah ada, makan malam nanti jam tiga sore ada sekitar tiga ribu. Makan pagi juga ada nanti akan diberikan sebelum berangkat ke Monas," paparnya.

"Selain itu teman-teman juga aku share untuk beli baju koko, sendal jepit, plester untuk kaki yang lecet. Ya kita berusaha untuk bersama-sama," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini