nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyoblos di Pasar Minggu, Camelia Malik Pilih Nomor 3

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017 16:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 15 33 1619195 nyoblos-di-pasar-minggu-camelia-malik-pilih-nomor-3-cHpW0o2IOD.jpg

JAKARTA – Penyanyi dangdut top tahun 90-an Camelia Malik ikut ambil bagian dalam Pilkada DKI Jakarta. Dia menyalurkan hak suaranya di TPS 039 RT 10 RW 07 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bersama dua anaknya.

Usai mencoblos, Camelia Malik menegaskan tak masalah Jakarta dipimpin siapa saja. "Siapapun itu tidak masalah," ungkapnya, Selasa (15/2/2017).

Hanya saja, menurut dia, Jakarta harus dipimpin oleh tokoh yang punya prestasi banyak, tenang, bijak dan memiliki pendidikan yang baik. Bukan sosok yang gemar membuat gejolak dan memicu amarah serta emosi masyarakat.

"Jakarta ini kan gerbangnya Indonesia untuk menuju Internasional. Kita butuh pemimpin-pemimpin yang santun, tidak membuat sensasi menakutkan, apapun itu background-nya kalau kita sama-sama anak bangsa yang membangun, semua adalah akhlak, dan yang lain membantu. Kalau 3 di antara mereka bisa membangun bangsa ini bisa menjadi lebih baik, saya pilih Anies dan Sandi," jelasnya.

Ia pun berharap dengan pemimpin yang baru nanti, semoga Indonesia khususnya DKI Jakarta tidak ada pertikaian lagi agar bisa menjadi negara yang maju.

"Semua bisa menguasai emosi, start membangun DKI, buktikan semua ucapannya, biar bisa bergandeng tangan lagi. Semua harus baik, yang penting Jakarta tenang, kondusif, itu buktikan, semuanya punya kesadaran," harapnya.

Selain Camelia Malik, artis lainnya seperti Evie Tamala dan Renny Jayusma serta Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo juga memberikan hak suaranya di TPS 039.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini