nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camelia Malik Jadi Relawan Aksi Damai 212

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016 16:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 01 33 1556305 camelia-malik-jadi-relawan-aksi-damai-212-bgyR9BoEQd.jpg Camelia Malik (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut senior, Camelia Malik menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang turut menjadi relawan untuk aksi damai 2 Desember atau 212. Dalam aksinya yang dimulai hari ini, pelantun Rekayasa Cinta tersebut menjadi koordinator bagi para peserta aksi dari luar kota untuk bisa mendapatkan tempat singgah di Masjid At-Tin.

Wanita berkerudung ini mengaku telah menyiapkan tempat singgah untuk para peserta aksi damai yang berasal dari luar kota. Bahkan, peserta aksi damai yang berasal dari Jawa Barat, sudah hampir sampai di Masjid yang terletak dibilangan Jakarta Timur ini.

"Yang ikut sertakan bukan dari Jakarta saja, tapi dari seluruh Indonesia. Dan mungkin banyak yang tidak punya tempat singgah, mereka hanya ingin ikut bersama-sama panggilan batinnya untuk berdoa. Jadi mesjid At-Tin membuka pintu untuk umat, untuk hamba-hamba Allah yang enggak ada tempat tinggal disini," ungkap Camelia yang ditemui di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2016).

"Kita memang mengutamakan untuk yang diluar kota, jadi mereka akan masuk mulai hari ini, berangsur-angsur. Akan ada yang dari Padang, Aceh, dan yang dari Jawa Barat juga sudah di rest area, mungkin sebentar lagi, sore masuk kesini," sambungnya.

Wanita 61 tahun ini mengaku bahwa sudah ada 2000 hingga 3000 orang yang dikabarkan akan bertandang ke Masjid At-Tin mulai sore hingga malam hari ini. Ia juga berharap agar para peserta aksi damai tersebut bisa merasa nyaman berada di Masjid At-Tin.

"Kita semua bilang bahwa akan ada 2000-3000 orang. Tapi kalau berlebih enggak apa-apa, asalkan hatinya bersih dan menerima apa adanya yang bisa kita berikan," paparnya.

"Jadi mudah-mudahan semua yang hadir dengan hati bersih untuk ikut berdoa besok di Monas bisa nyaman disini, di At-Tin," tandasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini