Aliando Syarief Merasa Kurang Total dalam Konser

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2016 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 23 205 1343319 aliando-syarief-merasa-kurang-total-dalam-konser-d8ltAkoMaL.jpg Aliando gelar konser (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Meski mengaku senang dengan antusiasme para penonton dalam mini konser bertajuk The World of Aliando. Namun pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief ini masih merasa kurang total dalam penampilannya.

"Senang pertama dan kalau kemarin-kemarin nih kayak kurang totalitas juga kan. Sudah ada 10 ribu orang yang nonton, tapi Ali-nya kayak masih kurang totalitasnya," ungkap Aliando di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kendati sudah berhasil memecahkan kelima kota sebelumnya, seperti Jakarta, Bogor, Solo, Jambi, dan Surabaya, namun Ali masih merasa kurang puas. Ia sampai berjanji untuk memberikan yang terbaik pada konser-konser berikutnya.

"Jadi nanti kalau next ada 10 ribu lagi atau mungkin Insya Allah nambah, Ali langsung mikir bahwa harus kasih yang terbaik lagi, gitu," tuturnya.

The World of Aliando sendiri merupakan sebuah konser pembuktian dari Aliando dalam menampilkan kemampuannya dalam dunia entertain. Saat ini, Aliando diketahui tengah rehat dalam dunia akting dan sibuk untuk menyiapkan album perdananya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini