Takut Salah, Ariel Minta Giring Bikin Lirik Bahasa Inggris

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 12 September 2014 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 386 1038168 dDZ3d6ZXoI.jpg Takut Salah, Ariel Minta Giring Bikin Lirik Bahasa Inggris (Foto: Arief/Okezone)

JAKARTA – Band Noah melakukan terobosan terbaru dengan single "Hero". Single yang diproduseri Steve Lilywhite itu menjadi lagu berbahasa Inggris pertama yang diusung Noah.

Ariel menceritakan di balik awal terciptanya lagu tersebut. Rupanya, dia meminta Giring "Nidji" membuat liriknya. Band Nidji memang dikenal sebagai salah satu band yang cukup sering menciptakan lagu berbahasa Inggris.

"Saya belum pernah bikin lirik bahasa Inggris. Belum bisa. Jadi biasanya menghindari mengambil risiko. Jadi enggak diambil. Akhirnya minta tolong Giring buatin lirik," ungkap Ariel ditemui di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Kekasih Sophia Mueller itu mengungkapkan, awalnya tidak ada rencana "Hero" masuk ke dalam album terbaru Noah. Namun, setelah melalui proses diskusi panjang, Ariel pun menyempurnakan lirik yang telah dibuat oleh Giring.

"Tadinya enggak masuk ke dalam album lagu yang kira-kira mau dimainin gimana. Melodinya saya yang bikin. Waktu itu pengin dijadiin saja," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini