nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Nurhaliza pun Suka Lagu Nirwana

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 23 November 2012 14:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 11 23 386 722293 x59zA78qJK.jpg Nirwana (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Band pop dengan cita rasa Melayu, Nirwana merasa senang lagunya bisa merenggut hati warga Malaysia hingga memenangkan piala di Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia ke-19 untuk kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik Yang Dipersembahkan Oleh Artis Luar Negara.

Tak hanya itu, Denis sang vokalis menuturkan lagu bandnya berjudul “Sudah Cukup Sudah” juga disukai para musisi di Negeri Mahathir Mohammad itu. Tentu, termasuk diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza juga menyenanginya.

“Banyak musisi Malaysia suka dengan lagu “Sudah Cukup Sudah”. Jika tak percaya boleh langsung diwawancarai saja salah satu musisi Malaysia, atau ke Datuk Siti Nurhaliza-nya,” kata Denis mencoba meyakinkan saat berbincang dengan Okezone via telepon, Jumat (23/11/2012).

Dengan prestasi ini, band yang diawaki Denis (Vokalis)  Arief (Keyboard), Henry (Drumer), Bayu dan Avew (Gitar) berharap bisa jadi bola salju yang turun dari puncak gunung menerjang ke penikmat musik Indonesia.

“Semoga di Indonesia karya-karya kami bisa diterima dan mendapat respon yang lebih baik dari negeri tetangga, karena kami kan putra bangsa sendiri,” harapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini