nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malaysia Memang Target Nirwana Band

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 22 November 2012 10:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 22 386 721591 t22WJv4O7p.jpg Nirwana Band (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

TANGERANG- Mungkin nama Nirwana Band masih asing di Indonesia, namun mereka ternyata sangat terkenal di negeri Jiran. Nirwana pun mengakui jika sejak awal target market mereka adalah warga Malaysia.

Band yang beranggotakan Denis (vokal), Avew (gitar), Bayu (lead gitar), Arif (keyboard), dan Hendry (drum) ini mengungkapkan bahwa sejak awal berdiri mereka memang melakukan promo-nya di Malaysia. Pasalnya mereka merasa, jika di Indonesia saingan terberatnya adalah boyband dan girlband.

"Awalnya kami memang promo di negri Jiran dulu, karena kompetitor-kompetitor kami disini (Indonesia) adalah boyband dan girlband. Jadi kami tidak memaksakan kehendak dan pergi ke negri Jiran dulu dan coba iseng-iseng berhadiah," ungkap Denis ditemui di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (21/11/2012).

 

Saat ini penjualan RBT untuk lagu "Sudah Cukup Sudah" telah mencapai 800.000 download. Oleh sebab itu, tidak heran juga jika Siti Nurhaliza ikut menyanyikan lagu mereka dalam acara Anugerah Industri Muzik (AIM) pada 17 November 2012, kemarin. Bahkan rata-rata warga Malaysia sudah mengenali wajah para personel Nirwana Band.

"Alhamdulilah banyak. Dari pertama kita tiba, petugas imigrasi disana sudah mengenal kita. Pas kita sampe hotel pun,resepsionis dan petugas disana tahu kita dengan menyebut single kita dan nama kita. Waktu kita perform pun di AIM semua menyanyikan lagu kita, termasuk Siti Nurhaliza," ujar Denis.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini