nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nirwana Raih Award di Malaysia, Bagaimana Indonesia?

Tomi Tresnady, Jurnalis · Jum'at 23 November 2012 14:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 23 386 722243 CHOJT9w43p.jpg Nirwana (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Band pendatang baru asal Subang, Jawa Barat, Nirwana, tentu tak menyangka bisa begitu populer di Malaysia setelah meluncurkan single "Sudah Cukup Sudah".

Begitu banyak cinta yang didapatkan dari warga Malaysia, akhirnya penyelenggara Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia ke-19 yang digelar Sabtu, 17 November pekan lalu memilih Nirwana untuk menerima penghargaan Lagu Bahasa Melayu Terbaik Yang Dipersembahkan Oleh Artis Luar Negara.

Band yang berdiri pada 7 Maret 2008 yang dianggotai Denis (Vokalis)  Arief (Keyboard), Henry (Drumer), Bayu dan Avew (Gitar) menerima langsung penyerahan piala. Mereka menyisihkan nominator Rossa, Ungu, Sammy Simorangkir, dan Astrid.

Dapat penghargaan di Malaysia, Denis dkk tidak mendapat gaung di Indonesia. Bagaimana komentar mereka?

“Iya itu betul, itu karena awalnya kita promo di Malaysia. Jadi kami dikenal di Malaysia dulu, dan efeknya sekarang di Indonesia pun sudah mulai direspon dan sudan menjadi top chart di tangga lagu di radio-radi Indonesia juga,” klaim Denis saat berbincang dengan Okezone via telefon, Jumat (23/11/2012).

Dia berikutnya menuturkan bandnya sangat optimis bisa menarik perhatian warga Indonesia dengan karyanya.

“Sekarang kami di naungan Nagaswara, lewat sentuhan dari Pak Rahayu disertakan keyakinan dan doa yang teguh, kami yakin bisa sukses di Indonesia,” ungkapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini