nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Musisi Senior, Nirwana Band Merasa Belum Pantas

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 22 November 2012 09:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 11 22 386 721589 jbkxCcwSp6.jpg Nirwana Band (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

TANGERANG- Kalahkan musisi senior di ajang Anugerah Industri Muzik (AIM) ke-19, Nirwana Band merasa belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Ungu, Rossa, Astrid, dan Sammy Simorangkir.

Baru-baru ini, band yang terdiri dariĀ  Denis (vokal), Avew (gitar), Bayu (lead gitar), Arif (keyboard), dan Hendry (drum) meraih tiga penghargaan di AIM yaitu sebagai Lagu Bahasa Melayu Terbaik, Komposer Terbaik dan Arranger Terbaik lewat lagu "Sudah Cukup Sudah".

Nirwana Band pun berhasil menyingkirkan para musisi senior tersebut. Namun mereka mengaku jika ilmunya masih jauh dibawah Ungu, Rossa, Astrid dan Sammy Simorangkir. Bagi mereka, penghargaan ini merupakan sebuah sejarah besar bagi Nirwana Band, apalagi penghargaannya diberikan dari negara lain.

"Dari sudut pandang musik, kami belum ada apa-apanya dengan senior kita. Tapi ya Alhamdulillah, ini merupakan anugerah dan sejarah buat kami," ungkap Denis saat berbincang di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (21/11/2012).

Bagi band yang lebih dikenal di Negeri Jiran ini, apa yang baru saja diraihnya merupakan sebuah awal. Mereka pun berharap jika kedepannya bisa lebih menunjukkan kreatifitas yang lain dan karyanya tidak berhenti sampai disitu saja.

"Ini adalah awal bukan akhir. Kita berharap bisa lebih baik kedepannya dan ini adalah PR buat kami menunjukan karya kami lebih kreatif, inovatif dan bisa diterima dimanapun saja," harap Denis.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini