nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka & Duka Lima Tahun Perjalanan Nirwana Band

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2013 16:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 09 386 773520 RbBnD5Uqdv.jpg Nirwana Band (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Tanpa terasa usia Nirwana Band sudah mencapai tahun kelima. Mereka mengaku banyak hal yang sudah dilalui oleh mereka, mulai dari jadi pengamen sampai gelar konser di luar negeri.

Band yang beranggotakan Denis (vokal), Avew (gitar), Bayu (lead gitar), Arif (keyboard), dan Hendry (drum) ini memang tidak mudah saat mencapai kesuksesan yang kini telah diraihnya. Bahkan selama lima tahun perjalanan Nirwana Band, mereka lebih sering mengalami pengalaman pahit.

“Lima tahun perjalanan kita ya kita yang mulai dari pengamen ya. Kita juga jual-jual HP, ngamen-ngamen di jalan. Inget yah kita tidur di jembatan Jatiwaringin, kita tidur ditutupin sama koran. Tapi kita enggak perduli, yang penting kita tetap berkarya," ungkap Denis saat berbincang di Kawasan Senayan, Jakarta belum lama.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun bisa melewati pahitnya perjalanan dengan buah yang manis. Cita-cita mereka untuk bisa tampil di negara tetangga pun terwujud. Bahkan nama Nirwana Band begitu dikenal di Malaysia, Singapura, Brunei dan beberapa negara Asia lainnya.

“Tapi Alhamdullilah sekarang kita udah bisa nyanyi ke Hongkong, Malaysia,” tutur Denis.(gal)

(uky)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini