Share

Sutradara Ungkap Daya Tarik Original Series Temen Ngekost yang akan Tayang di Vision+

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Senin 15 Mei 2023 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 15 598 2814412 sutradara-ungkap-daya-tarik-original-series-temen-ngekost-yang-akan-tayang-di-vision-BMEuyrrJg8.jpg Vision+ Temen Ngekost (Foto: Ist)

JAKARTA - Sutradara Reka Wijaya didapuk untuk menyutradarai series terbaru Vision+ bertajuk Temen Ngekost. Rencananya proses syuting akan berlangsung selama 15 hari mulai dari hari ini, Senin (15/5/2023).

Nantinya, syuting series bergenre drama komedi ini diketahui akan berlangsung di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Bahkan sejumlah artis remaja papan atas Indonesia seperti Umay Shahab, Amel Carla, Arya Mohan hingga Abun Sungkar, akan ikut tampil dalam series ini.

“Kalau proses syutingnya rencana kita 15 hari termasuk persiapan setting apa segala macam,” ujar Reka, dalam sambutannya, Senin, (15/5/2023).

“Ya cukup challenging menantang, karena pertama kita punya anak tabel yang lengkap lokasinya tidak di Jakarta, kita mencari lokasi yang ideal sesuai dengan kebutuhan naskah memang agak susah nyari setnya,” sambungnya.

Vision+ Temen Ngekost

Reka lantas mengungkapkan benang merah dari jalan cerita serial drama ‘Temen Ngekos’ ini. Ia menyebut, drama serial ini menceritakan tentang perbedaan karakter hingga latar belakang para penghuni kos-kosan.

“Kalau benang merah dari Temen Ngekost ini adalah sebuah cerita tentang sebuah kos-kosan yang di dalamnya banyak karakter yang mereka punya prinsip hidup berbeda cenderung lebih hidup terserah dan senyamannya mereka,” tuturnya.

Sementara itu, Reka juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik untuk menggarap serial drama satu ini. Salah satunya lewat penonjolan sisi perbedaan antar satu sama lain, sehingga secara tidak langsung drama serial ini membawa pesan tersendiri di masing-masing karakter.

“Yang membuat gua tertarik adalah karena latar belakang karakternya berbeda-beda dan ini lebih liar tapi dia punya suatu muatan yang kita tidak mau menggurui tapi lewat sebuah peristiwa kita dapat sesuatu,” paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Lewat serial ‘Temen Ngekost’ Reka berharap agar tayangan tersebut bisa disukai banyak penonton lewat warna baru dari karakter dan alur ceritanya. Ia juga berpesan agar para penonton bisa menyaksikannya langsung di Vision Plus.

“Pertama, disukai sama penontonnya itu pasti harapannya memberikan warna lain di cerita komedi Indonesia, harapannya jangan ditonton bajakan nontonnya division plus semoga para pembuat yang udah capek-capek menjadi sebuah penghargaan buat kita,” pungkasnya.

Sebagai informasi, drama series ‘Temen Ngekost’ ini merupakan bentuk kerjasama untuk kedua kalinya antara vision plus dengan production house Cinemaku Picture.

Rencana perilisan film drama series ini sendiri dibuka dengan acara syukuran yang digelar di Harvest Mountain Farm Guesthouse, Bukit Garden Kampung Batu Kramat, Cisarua Jawa Barat. Bahkan proses syuting hari pertama dibuka dengan makan tumpeng bersama sebagai bentuk syukur, agar proses produksi selama 15 hari ke depan berjalan lancar.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini