Share

Sinopsis Film The Commuter, Konspirasi Polisi Busuk di Atas KRL

Reyza Pahlevi Haryanto, Okezone · Selasa 21 Maret 2023 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 21 206 2785262 sinopsis-film-the-commuter-konspirasi-polisi-busuk-di-atas-krl-qP51GjWnvg.jpg Sinopsis The Commuter (Foto: IMDb)

JAKARTA – Sinopsis film The Commuter akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Film ini bergenre aksi menegangkan yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Liam Neeson, Vera Farmiga, Sam Neill, Elizabeth McGovern, Jonathan Banks, dan Patrick Wilson.

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang sering menggunakan kereta untuk pergi bekerja, namun suatu waktu dia direkrut ke dalam pembunuhan misterius yang terjadi di kereta oleh seorang wanita yang baru saja dia temui. The Commuter mendapat rating sebesar 6.3/10 di situs resmi IMDb.

Sinopsis The Commuter

Film ini menceritakan seorang mantan petugas NYPD dan sekarang telah bekerja sebagai agen asuransi yang bernama, Michael MacCauley (Liam Neeson). Dia selalu menggunakan kereta harian selama dia bekerja sehari-hari. Namun di suatu hari, dia tiba-tiba diberhentikan dari pekerjaannya karena membahayakan keamanan finansial keluarganya.

 BACA JUGA:

Sinopsis The Commuter

Michael lalu menunggu untuk bercerita kalau dia telah dipecat kepada istri dan putranya, tetapi dia justru bercerita kepada mantan rekannya yang masih di kepolisian yaitu, Murphy (Patrick Wilson). Pada saat di kereta arah pulang, Michael bertemu dengan seorang wanita misterius bernama, Joanna (Vera Farmiga).

Dia meminta kepada Michael untuk menemukan Prynne, yaitu penumpang tidak dikenal sebelum sampai di pemberhentian berikutnya dan diklaim Joanna memiliki barang curian. Joanna kemudian, memberi tahu Michael bahwa dia akan menemukan USD 25.000 di kamar mandi dan dibayar sebesar USD75.000 jika dia menyelasaikan tugasnya. Saat Joanna menyinggung Michael sebagai mantan polisi, dia pergi dan Michael menemukan uang USD25.000.

Michael dengan terburu-buru mencoba untuk meninggalkan kereta dengan uang itu, namun dia dihentikan oleh seorang remaja yang membawa sebuah amplop berisi cincin kawin istrinya, Michael menyadarinya bahwa itu adalah peringatan. Kemudian Michael segera menelpon istrinya namun tidak ada respon, dia diam-diam mendekati penumpang komuter dan menulis catatan di korannya untuk segera menghubungi polisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak hanya itu, Michael juga meninggalkan pesan suara untuk Murphy yang menjelaskan situasi yang terjadi di kereta dan menerima telepon dari Joanna yang mengancam dia dan keluarganya.

Bagaimana kisah selengkapnya? Akankah Michael berhasil lolos dari konspirasi pembunuhan di kereta? Saksikan hanya di layar kaca Indonesia pada (21/3/2023) di jam 21.45 WIB.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini