Share

5 Fakta Unik Series Cidro Asmoro, Debut Akting Daru Ndarboy Genk

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2023 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 27 598 2754366 5-fakta-unik-series-cidro-asmoro-debut-akting-daru-ndarboy-genk-32Nv7PFM8E.jpg 5 fakta unik series Cidro Asmoro. (Foto: Vision+)

JAKARTA Vision+ resmi menayangkan original series terbarunya, Cidro Asmoro, pada 20 Januari 2023. Serial yang berkisah tentang perjuangan Daru menjadi musisi campursari ini bisa dinikmati lewat link ini

Penyanyi campursari Ndarboy Genk dipercaya untuk berperan sebagai Daru, karakter utama dalam series ini. Dia beradu akting dengan Woro Widowati yang berlakon sebagai Shella, Amelia Marda jadi Deandra, dan Erick Estrada sebagai Erick. 

Kukuh Prasetyo dan Denny Caknan memberikan penampilan spesialnya dalam series arahan Puguh Admaja ini. Sebelum mengikuti drama ini, berikut lima fakta unik series Cidro Asmoro

1.Perjuangan Musisi Campursari

Cidro Asmoro. (Foto: Vision+)

Original series Vision+ ini bercerita tentang perjuangan Daru dalam mewujudkan mimpinya menjadi seorang musisi campursari ternama. Kisahnya terinspirasi dari berbagai kisah musisi campursari Tanah Air yang memulai kariernya dari nol. 

2.Bersetting di Jogja

Produksi series Cidro Asmoro dilakukan di Yogyakarta dengan pertimbangan kota tersebut memiliki minat musik campursari yang sangat tinggi. Suasana Kota Gudeg yang tenang memberikan warna tersendiri dalam cerita serial ini.

3.Debut Akting Daru Ndarboy Genk

Cidro Asmoro. (Foto: Vision+)

Daru Ndarboy Genk dikenal luas lewat lagu viral, Mendung Tanpo Udan. Dia kemudian memulai debut aktingnya lewat series Cidro Asmoro. Tak hanya bagi Daru, series ini juga menjadi proyek perdana Woro Widowati.

Meski baru pertama kali berakting, namun sutradara Puguh Admaja mengaku kagum dengan kemampuan kedua penyanyi ini. Baginya, kualitas akting Daru dan Woro terlihat begitu natural.

BACA JUGA: Ndarboy Genk Bakal Sapa Fans Lewat Meet and Greet Cidro Asmoro

 BACA JUGA: Vision+ Cidro Asmoro, Angkat Kisah Musisi Campursari Ndarboy Genk

 

Follow Berita Okezone di Google News

4.Pesan Moral

Lewat Cidro Asmoro, penonton bisa terinspirasi untuk tak putus asa dalam mengejar impian. Dalam series ini diceritakan bagaimana perjuangan Daru untuk menjadi musisi yang ditentang keluarga dan harus kepentok dengan kondisi finansialnya.

5.Kisah Cinta Penuh Emosi

Cidro Asmoro. (Foto: Vision+)

Perjalanan Daru menjadi musisi, diselingi kisah pertemuannya dengan dua perempuan, Shella dan Deandra. Selalu bersama membuat keduanya jatuh hati pada Daru. Namun kisahnya dengan kedua perempuan itu justru berakhir rumit. 

Saksikan cerita lengkap Cidro Asmoro eksklusif di Vision+. Dua episode awal series ini bisa Anda tonton secara gratis. Karena itu, unduh aplikasinya sekarang juga di Google Play Store dan App Store di sini atau dengan mengakses www.visionplus.id

Informasi lebih lengkap tentang Vision+, dapat Anda ikuti melalui akun resmi media sosial @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. Atau, hubungi nomor WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini