Share

Ferry Irawan Singgung Soal Kasus Bogor, Kuasa Hukum: Apa Salahnya Bela Diri?

Selvianus, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752711 ferry-irawan-singgung-soal-kasus-bogor-kuasa-hukum-apa-salahnya-bela-diri-3oLJRLxdMA.jpg Ferry Irawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kuasa hukum Ferry Irawan menepis adanya niatan bahwa pihaknya akan membongkar aib keluarga Venna Melinda. Khususnya soal kasus yang terjadi di Bogor, Jawa Barat.

Kepada awak media, Jeffry Simatupang mengatakan bahwa pemberitaan tersebut cukup berlebih. Bahkan ia mengaku jika kliennya hanya bersikap untuk membela diri.

"Itu gosip yang terlalu berlebihan, makanya saya minta ke teman-teman media, jangan menimbulkan gosip-gosip baru," ungkap Jeffry.

"Tidak ada kami mengatakan seperti itu, yang kami katakan sebagai manusia juga akan melakukan pembelaan diri pada saatnya," sambungnya.

Ferry Irawan

Lebih lanjut Jeffry menegaskan bahwa pihaknya tidak ingin mengumbar permasalahan tersebut. Ia hanya memberikan pernyataan bahwa kliennya bisa saja melakukan pembelaan diri, lantaran selalu saja disudutkan.

"Terkait kasus di Bogor belum disampaikan, siapa yang menghadapi kasus di Bogor juga belum disampaikan gitu. Silahkan kalau Pak Ferry pada akhirnya merasa disudutkan maka Pak Ferry akan menyampaikan," terangnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Pak Ferry saat ini tidak mau kasusnya ini menjadi berita-berita liar. Ada keberatan-keberatan dari Pak Ferry sendiri. Kalau beritanya semakin liar apa salahnya, Pak Ferry melakukan pembelaan terkait dengan dirinya sendiri?," tambahnya.

"Terkait apa yang pernah ia alami, kan begitu kami sampaikan ini pernah mengalami itu Pak Ferry pernah tau terjadinya peristiwa itu," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini