Share

Kasus KDRT Ferry Irawan Disebut Settingan, Natasha Wilona Bela Venna Melinda

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2023 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752673 kasus-kdrt-ferry-irawan-disebut-settingan-natasha-wilona-bela-venna-melinda-07JehDJNFU.jpg Natasha Wilona, Venna Melinda, dan Verrell Bramasta. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Natasha Wilona merasa heran dengan dugaan netizen yang menganggap kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda adalah settingan.

Padahal imbas dari KDRT itu membuat ibunda mantan kekasihnya, Verrell Bramasta itu mendapatkan luka yang cukup parah.

Diketahui, Ferry Irawan sudah menjadi tersangka kasus KDRT dan ditahan pihak kepolisian.

"Ada aja yang bilang begitu ya. Astaga, netizen. Ya enggak tahu," kata Natasha Wilona, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Natasha Wilona memang belum bertemu secara langsung dengan Venna Melinda, meski begitu ia yakin bahwa KDRT yang dialami Venna Melinda bukan setting-an.

"Aku memang belum bertemu dan ngobrol langsung, jadi aku enggak bisa komentar banyak," ungkap Natasha Wilona.

"Cuma aku merasa, kayaknya siapa yang mau setting hal-hal seperti itu, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga," lanjutnya.

Natasha Wilona. (Foto: Ayu/MPI)

Sebab KDRT bukanlah sesuatu yang menyenangkan untuk dijadikan settingan.

"Istilah kata ini bukan suatu hal yang membahagiakan untuk settingan," tandas Natasha Wilona.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Perempuan 24 tahun ini juga mengatakan bahwa Verrell Bramasta sempat curhat kepadanya soal KDRT yang menimpa sang ibunda.

"Iya ada sih beberapa ngomong, tapi dia nggak mau banyak bicara. Mungkin bagi dia ini tuh kejadian yang terjadi di antara orangtuanya kan, bukan dia, jadi kayaknya yang punya hak untuk ngomong pasti orangtuanya," pungkas Natasha Wilona.

Sebagai orang luar, Natasha Wilona juga tak menyangka jika ayah tiri Verrell Bramasta itu bisa melakukan KDRT. Sebab selama ini Ferry Irawan dikenal sebagai pria yang romantis.

"Nggak sih, aku nggak sangka ya, soalnya aku selama ini ngelihat cuma dari luarnya aja, kalau dilihat dari luar super sweet banget," terang Natasha Wilona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini