Share

Bunda Corla Minta Netizen Berhenti Bully Anak Nikita Mirzani: Jangan Serang Lolly Lagi!

Hasyim Ashari, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752613 bunda-corla-minta-netizen-berhenti-bully-anak-nikita-mirzani-jangan-serang-lolly-lagi-YMPRC24Cv7.jpg Bunda Corla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly, sempat terkena imbas dari kelakuan sang ibunda di sosial media. Saat dirinya tengah melakukan live, tiba-tiba saja gadis 15 tahun itu mendapat bullyan dari netizen akibat perseteruan antara Bunda Corla dan sang ibu.

Mengetahui hal tersebut, Bunda Corla lantas meminta netizen untuk tidak melibatkan Lolly dalam perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Ia bahkan mengaku ingin berdamai dengan Nikita Mirzani dan tak ingin mengusik siapa pun.

"Jangan serang Lolly lagi, Lolly anak baik, Lolly sayang bunda ya. Pokoknya Bunda mau damai," ucap Bunda Corla dalam potongan video di akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (25/1/2023).

"Kalo dia (Nikita Mirzani) enggak mau damai ya sudah, sekarang Bunda malaikat kalian. Aku akan seperti aku, dan nggak akan menjadi orang lain," tambahnya.

Bunda Corla

Lebih lanjut, Bunda Corla kembali memberikan himbauan para penggemarnya yang disebut ‘anak-anak bunda’ agar tak menyerang Lolly kembali.  Sebab, Bunda Corla ingin menikmati masa-masa liburnya di Indonesia untuk menghibur masyarakat sebelum berangkat ke Jerman kembali pada akhir Januari.

"Jadi buat anak-anak bunda, cucu-cucu bunda, jangan lagi dijulid-in, jangan lagi diserang Lolly anak baik. Aku tidak mau mengusik orang dan jangan mengusik aku," tuturnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku ke Jerman nanti pada saat tanggal 31. Pokoknya bunda mau happy-happy, menikmati hidup. Bunda mau menunjukkan ke anak-anak bunda, kalau bunda mantan artis. Sekarang bunda mau bahagia, happy happy," pungkas Bunda Corla.

Sementara itu, Bunda Corla diketahui kembali ke Jerman lebih cepat satu minggu dari yang sebelumnya telah dijadwalkan. Namun, ia mengaku akan kembali lagi ke Indonesia saat momen Ramadan tiba untuk mengisi salah satu program sahur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini