Share

Tangis Bunda Corla saat Cerita Pertemuan Pertamanya dengan Ivan Gunawan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752565 tangis-bunda-corla-saat-cerita-pertemuan-pertamanya-dengan-ivan-gunawan-vlwMjdfR77.jpg Bunda Corla, Ivan Gunawan, dan Maharani Kemala. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pertemuan pertama Ivan Gunawan dan Bunda Corla ternyata menyimpan momen penuh haru.

Kisah tersebut diceritakan Ivan Gunawan dan Bunda Corla saat hadir di sebuah acara talkshow Pagi Pagi Ambyar.

Ivan mengungkapkan pertemuan pertama mereka terjadi saat ia dan Maharani Kemala ke Jerman untuk menemui Bunda Corla.

Saat itu, Ivan dan Maharani mengajak Bunda Corla makan di restoran. Bunda Corla makan begitu lahap.

Ivan kemudian menceritakan sedikit tentang kehidupan Bunda Corla. Rupanya, Bunda Corla selama ini hanya masak satu kali untuk beberapa waktu.

"Aku ajak makan kan, dia ini makannya lahap banget. Jadi di situ aku simpulkan dia ini laper, dia ini makan sehari sekali," kata Ivan Gunawan, dikutip dari YouTube, pada Rabu (25/1/2023).

"Jadi dia kalo beli udang, ikan, dia bisa makan makanan itu setiap hari. Dia masak sekali, abis itu ditaro di freezer, setiap makan diangetin, sampai kuahnya itu udah nyatu" lanjut Ivan.

Bunda Corla dan Ivan Gunawan. (Foto: Instagram)

Hal ini dibenarkan oleh Bunda Corla. Wanita yang tengah cekcok dengan Nikita Mirzani itu mengatakan bahwa hidup di luar negeri membuatnya harus sederhana.

"Tapi ya kaya gitu harus belajar. Aku mau hidup yang sederhana," katanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Ketika Ivan Gunawan datang, sebenarnya Bunda Corla hendak menyuguhkan makanan kepadanya. Hanya saja, tiba-tiba Ivan lebih memilih untuk mengajaknya makan di luar.

Bukan karena menolak dibuatkan makanan, tapi Ivan tak ingin merepotkan Bunda Corla.

"Mungkin Ivan dengan hati yang perhatian banget, 'Bunda kita gak jadi makan di rumah'. Gue kaya kecil hati, gak mau makanan bunda? '(kata Ivan) Kasian bunda capek nanti bunda bersihin lagi, udah kita makan di restoran aja'," ceritanya.

Mengingat momen itu membuat Bunda Corla menangis. Dia lantas mengatakan Ivan Gunawan benar-benar memiliki hati yang baik meskipun di masa lalu hanya pernah bertemu satu kali.

Bahkan beberapa kali Bunda Corla mengatakan bahwa Ivan Gunawan merupakan sosok yang baik dan dia sangat berterima kasih padanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini