Share

Percepat Kepulangannya ke Jerman, Bunda Corla Janji Bakal Kembali dan Isi Acara Sahur

Hasyim Ashari, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752551 percepat-kepulangannya-ke-jerman-bunda-corla-janji-bakal-kembali-dan-isi-acara-sahur-hINXnLHsll.jpg Bunda Corla (Foto: Nurul Amanah/MPI)

JAKARTA - Sukses menggelar konser di Indonesia, rupanya membuat Bunda Corla akan mempercepat waktu kepulangannya ke Jerman. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Bunda Corla dalam videonya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Bunda Corla dijadwalkan akan kembali ke Jerman pada awal Februari 2023 mendatang. Namun kini, ia memilih untuk mempercepat jadwal kepulangannya yakni pada akhir Januari 2023.

Bukan tanpa sebab. Pemilik nama asli Cynthia Corla Priscilla itu mengaku memiliki alasan mengapa akhirnya ia sampai memajukan jadwal kepulangannya.

"Karena bunda nggak mau recok-recok (ribut-ribut). Tadinya bunda pengin pulang tanggal 6 tanggal 5, tapi bunda percepat aja pulangnya," ungkap Bunda Corla yang dikutip dari akun TikTok @bukanjejaka, Rabu (25/1/2023).

"Bunda nggak usah lama-lama disini," sambung Bunda Corla.

Bunda Corla

Meski begitu, Bunda Corla membocorkan kalau dirinya akan kembali lagi ke Indonesia saat bulan Ramadhan tiba. Ia bahkan menyebut bahwa nantinya ia akan ikut menghibur penggemarnya lewat acara sahur.

"Kalau bisa pulang lagi, bunda pulang lagi pas bulan puasa. Entar bulan puasa Insya Allah bunda bisa pulang bunda ngisi acara ya. Bangunkan kalian sahur ya, bangun kalian semuanya," ujar Bunda Corla.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Pernyataan Bunda Corla itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Mayoritas dari mereka begitu antusias mendengarnya.

"Nggak apa" pulang dulu,, insyaallah bulan puasa datang lagi ya bun,,ramekan acara sahur," tulis akun @ars****.

"Acara sahur jd semangat lagi untuk ditonton klo ada bunda corla, bunda sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan amin, " kata akun @abo****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini