Share

Pandangan Indra Bekti Dinilai Kosong Usai Operasi, Ini Penjelasan Keluarga

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751898 pandangan-indra-bekti-dinilai-kosong-usai-operasi-ini-penjelasan-keluarga-ayFynnPi7h.jpg Indra Bekti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kondisi Indra Bekti yang kian membaik membuat sang presenter sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah. Pada Sabtu, 21 Januari 2023 kemarin, Indra Bekti bahkan sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah setelah menjalani perawatan selama hampir satu bulan di RS Abdi Waluyo, lantaran mengalami pecah pembuluh darah.

Video detik-detik kepulangan Indra Bekti dari rumah sakit ke rumah pun sempat beredar luas di sosial media. Dalam video itu, Indra Bekti terlihat dipapah oleh sang istri ketika keluar dari ruang perawatan.

Akan tetapi, beberapa netizen sempat menyoroti tatapan mata Indra Bekti yang dianggap kosong.

Banyaknya netizen yang mengomentari soal tatapan kosong Indra Bekti, membuat sang adik kandung angkat bicara. Kepada awak media, Cipta, tampak menanggapi reaksi netizen terhadap kondisi kakaknya itu.

Indra Bekti

"Jadi, kalau untuk matanya (Indra Bekti-red) itu, kelihatannya kayak pandangannya kosong, ya, karena seperti mas Roy bilang, memang masih ada blurnya," ujar Cipta kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023).

Meski begitu, Indra Bekti sudah bisa membedakan bentuk dan warna objek yang dilihatnya. Akan tetapi, penglihatan Indra Bekti itu memang belum sepenuhnya pulih.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi, makanya itu yang bikin dia masih menerawang, menerka-nerka. 'Oh ini tangga, oh ini meja'," tutur Cipta.

Seperti diketahui, Indra Bekti sempat dirawat di ruang ICU rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat sejak 28 Desember 2022 lalu. Bekti telah menjalani tiga kali operasi setelah pembuluh darah kepala sebelah kirinya pecah, termasuk pemasangan selang permanen untuk mengurangi cairan di kepala.

Pada 31 Desember 2022 lalu, kondisi Indra Bekti sempat menurun. Pandangannya mulai kabur dan tensi darahnya naik. Namun, Indra Bekti saat ini sudah jauh membaik dan menjalani rawat jalan dari rumahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini