Share

Belum Boleh Bekerja, Indra Bekti Kini Semangat Bikin Konten YouTube

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751872 belum-boleh-bekerja-indra-bekti-kini-semangat-bikin-konten-youtube-tCsDlg3WrF.jpg Indra Bekti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Indra Bekti, diketahui sudah kembali ke rumah pasca menjalani perawatan selama hampir satu bulan di rumah sakit. Meski sudah boleh pulang dan menjalani rawat jalan, pria 45 tahun ini masih belum diizinkan dokter untuk kembali bekerja.

Kurang lebih selama empat bulan ke depan, suami dari Aldilla Jelita ini masih harus berdiam diri di rumah dan menjalani fisioterapi hingga kondisinya bisa dinyatakan siap untuk kembali bekerja. Namun, sebagai seorang pekerja keras dan juga kepala keluarga, Bekti tentunya memiliki keinginan yang besar untuk bisa kembali mencari nafkah.

Lantaran tak diizinkan untuk bekerja, keluarga dan manajer mencari akal agar Indra Bekti tetap bisa mencari uang dari rumah. Bahkan sang adik, Cipta Nurcahyo, mencoba memanfaatkan channel YouTube milik sang kakak untuk membantunya mencari nafkah.

"Jadi kemarin pas mau pulang, bang Indra kan punya YouTube, saya izin ngonten di kamar, Alhamdulillah diizinkan," kata Cipta saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023).

Bahagia lantaran bisa kembali membuat video di YouTube, Cipta pun mengatakan bahwa sang kakak cukup antusias. Bahkan Bekti terlihat meluapkan rasa rindunya terhadap dunia akting.

Indra Bekti

"Ya dia udah mulai 'ngapain nih, ngapain nih?' 'Buat youtube'. 'Hai guys' langsung gitu dia," paparnya.

"Dia malah ngomong pake bahasa inggris juga kan. Sebenarnya dirinya tuh tetap masih kangen tampil, ya emang banci tampil," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Hal senada juga disampaikan manajer Indra Bekti, Roy. Dia bahkan mengaku bahwa Indra Bekti tak menunjukan rasa sakitnya selama menjalani perawatan di RS.

"Kita datang sebenarnya memang mau menghibur Bekti ya, tapi malah dia yang menghibur kita. Malah kita yang ketawa-tawa ngeliat dia," ungkap Roy.

Sebagai manajer, Roy mengaku sudah mengatur jadwal syuting hingga waktu istirahat untuk sang presenter. Namun, Roy mengungkapkan jika suami Aldila Jelita itu kerap mengabaikan waktu istirahatnya dengan melakukan aktivitas lain.

"Memang ada bandel-bandelnya, saya udah siapin waktu buat istirahat cuma tetap aja dia mau kemana, mau ketemu orang, mau meeting, yang menurut saya itu bisa diatur next daynya lah," bebernya.

"Kalau dia ya mau hari itu ya hari itu, jadi ya bandel dia sendiri punya aktivitas seharian tuh dia mau sikat terus," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini